PERISTIWA

Musda IJTI Jabar Kembali Kukuhkan Iman S Nurdin Sebagai Ketua

Para peserta Musda IJTI Pengurus Jawa Barat berpoto bersama usai acara selesai, foto Istimewa
Para peserta Musda IJTI Pengurus Jawa Barat berpoto bersama usai acara selesai, foto Istimewa

Gapura Bandung , – Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia (IJTI) Pengurus  Daerah  Jawa Barat, sukses menggelar Musyawarah Daerah (Musda) yang dihadiri perwakilan seluruh anggota IJTI dari berbagai daerah di Jawa Barat.

Musda berlangsung dalam suasana penuh dengan kekeluargaan di salah satu meeting room The Summit Hotel Bandung, Jumat 23 Oktober 2015. Dalam Musda tersebut juga digelar  berbagai pembahasan dan evaluasi terhadap kinerja organisasi termpat bernaungnya para Jurnalis televisi di Jawa Barat tersebut.

Setelah mendengarkan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus Daerah IJTI Jabar periode 2011-2015, Musda juga kembali menggelar pemilihan Ketua dan pengurus IJTI Jabar periode 2015-2018. Pemilihan Ketua berlangsung secara aklamasi kembali mengukuhkan Iman S Nurdin untuk memimpin IJTI Jabar periode 2015-2018.

Pergantian dalam susunan pengurus tersebut hanya terjadi pada Wakil ketua dimana pada periode sebelumnya Iman S Nurdin (Jurnalis Trans Media) didampingi Cecep HD (Jurnalis Indosiar) sebagai Wakil ketua, sementara untuk periode 2015-2018, Wakil ketua dijabat Jhon Hendra (jurnalis TV One) dengan posisi Sekretaris oleh Mujib Prayitno (Jurnalis MNC Media).***TG


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *