PERISTIWA

Ketua PHRI Garut Sambut Rombongan Touring Marcedes Benz Club Indonesia

11222533_1459531811006935_6782471527148532_n

Gapura Pariwisata ,- Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna menyambut dan menerima kedatangan rombongan Club Mercedes Benz Jakarta yang sedang melakukan touring bertajuk MBW 211 CI Goes To Garoet, Sabtu (30/5/2015).

Rombongan Club Mercedes Benz tersebut diterima dikawasan Rumah Makan Liwet Asstro Kadungora, Kecamatan Kadungora Garut. Dalam kesempatan tersebut Ketua PHRI Garut  H. Asep Laililhusna yang juga pemilik Rumah Makan Asstro menyampaikan ucapan terimakasihnya atas kunjungan rombongan Club Mercedes Benz tersebut di Kabupaten Garut.

“Sebagai Katua PHRI Garut, saya menyampaikan ucapan terimaksih dan selamat datang di kabupaten Garut, semoga Bapak dan Ibu berkenan mengunjungi sejumlah objek wsiata yang ada sesuai rencana yang telah Bapak/Ibu jadwalkan sebelumnya”. Kata H. Asep saat menerima perwakilan rombongan Mercedes Benz tersebut.

Asep juga menyampaikan ucapan terikasih secara pribadi sebagai pemilik rumah makan liwet Asep Strowberry yang juga menjadi salah satu lokasi yang dikunjungi para penggemar otomotive tanah air tersebut.

“Tentu saja secara pribadi sebagai pemilik rumah makan Asstro saya juga berterimakasih atas berkenannya Bapak/Ibu yang telah memilih tempat kami menjadi salah satu tujuan dalam perjalanan wisata ke Garut kali ini, semoga berkesan”. Ungkapnya.

Sementara itu Katua Rombongan Club Mercedes Benz yang juga Presiden MBW 211 CI, Iden Gobel saat penyambutan tersebut berkenan menyerahkan T Shirt bertuliskan “MBW 211 CI Goes To Garoet”.

“Kami juga menyampaikan ucapan terimaksih atas sambutan teman-teman di kabupaten Garut semoga perjalanan wisata kami di Club MBW 211 CI menjadi perjalanan yang mengesankan dan akan terus kami lakukan pada kesempatan kesempatan lainnya”. Kata Iden Gobel usai menyerahkan T shirt yang diterima langsung Ketua PHRI Garut.

Rombongan yang berjumlah sekitar 27 Mobil tersebut usai jamuan makan siang melanjutkan perjalannya ke kawasan Objek wisata Kawah Kamojang dan kemudian menginap di Kamojang Green Hotel dan Resort.***jmb    

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *