PERISTIWA

Sukses Gelar Pelantikan Pegurus, PHRI Garut Diapresiasi Berbagai Pihak

Prosesi pelantikan Pengurus PHRI Jawa Barat oleh Bupati Garut, foto dok
Prosesi pelantikan Pengurus PHRI Jawa Barat oleh Bupati Garut, foto dok

Gapura Garut ,- Pengurus Perhimpunan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Badan Pengurus Cabang (BPC) Kabupaten Garut periode 2015-20120 secara resmi dilantik oleh Ketua BPD PHRI Jawa Barat di Kawasan Objek Wsata Kampung Sampireun Kecamatan Samarang Garut, Senin (11/5/2015) malam.

Hadir dalam pengukuhan Kepengurusan PHRI Garut tersebut, Bupati Garut Rudy Gunawan, Kapolres Garut, AKBP Arief Rachman serta unsur Musdipa Garut lainnya.

Dalam sambutannya Ketua PHRI Jawa Barat H. Herman Muchtar menegaskan jika telah lahir kaderisasi kepemimpinan organisasi di PHRI Kabupaten Garut yang sangat potensial dan memiliki visi, misi yang jelas untuk membangun dan mengembangkan organisasi profesi PHRI ini kedepan.

“Saya meyakini Kapasitas Ketua BPC PHRI Garut terpilih ini sangat mumpuni sehingga menjadi aset bagi Kepemimpinan PHRI Jawa Barat Kedepan”, Ucapnya mengapresiasi gelar pelantikan yang berlangsung meriah tersebut.

Sementara itu Bupati Garut Rudy Gunawan selain menyampaikan apresiasinya terhadap jajaran kepengurusan PHRI Garut terlantik, juga menyampaikan pemaparan terkait besarnya potensi wisata di kabupaten Garut yang harus terus dikembangkan.

“Memang kami sangat menyadari jika infrastruktur yang kita miliki baik menuju objek wisata atapun kawasan lainnya dalam kondisi buruk dan kini sedang memulai dilakukan perbaikan perbaikan”. Ungkapnya.

Rudy juga berkesempatan menyampaikan citra pajak utama kepada beberapa pengusaha hotel dan restoran yang selama ini sangat taat dan patuh dalam merealisasikan pembayaran pajaknya sehingga sangat membanttu dalam pendapatan asli daerah.***jmb  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *