PERISTIWA

FPI Kota Banjar Razia dan Obrak Abrik Sejumlah Tempat Mesum

Para Anggota Front pembela Islam Ciamis saat melakukan sweeping  diwarung penjual miras, Rabu (3/12/2014) foto Dedi Kuswandi
FPI

Gapura Kota Banjar , – Belasan anggota Front Pembela Islam (FPI) Kota Banjar, Jawa Barat Sabtu Malam (25/4/2015) melakukan razia mendadak ketempat-tempat yang diduga dijadikan tempat mesum.

Sasaran razia pasukan FPI tersebut adalah tempat-tempat yang diduga sering dipakai untuk berbuat mesum. Seperti taman dibelakang Pusda’i, belakang gedung DPD Golkar, dan tempat-tempat lainnya.

Pada razia tersebut FPI berhasil menjaring dua pasangan yang sedang berbuat maksiat di belakang gedung DPD Golkar. Kedua pasangan yang masih remaja tersebut kemudian digiring dan diantarkan ke rumahnya masing-masing oleh anggota FPI dengan tujuan untuk diketahui oleh orang tuanya.

“Demi kenyamanan kota Banjar, kami selalu membubarkan mereka yang sedang mesum,”Kata Mahfub ketua DPC FPI Purwaharja.

Sementara itu, Roni warga Kota Banjar pun membenarkan, jika taman-taman tersebut keberadaanya kini sering dijadikan atau  dipakai tempat berbuat mesum.

“Saya pernah melihat sendiri kedua remaja yang tengah berbuat mesum di taman belakang rumah sakit PMC,”Ucapnya.

Roni juga berharap Satpol PP Kota Banjar dapat kembali menertibkan remaja atau siapa yang sengaja mengotori keberadaan taman-taman di Kota Banjar  degan berbuat mesum agar perbuatan maksiat di kota Banjar dapat ditekan dan dihilangkan.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *