PERISTIWA

Mayat Wanita Tanpa Busana Gegerkan Warga Ciamis

dedi-ciamis temu mayat 007_0001

Gapura Ciamis,- Warga Dusun Karangpucung , Desa Cijengjing Ciamis, Jawa Barat mendadak digegerkan dengan ditemukannya sesosok mayat wanita tanpa busana disebuah rumah kosong milik warga setempat.

Peristiwa menggerkan tersebut berawal dari kecurigaan warga yang mencium bau tidak sedap seperti bangkai yang menyengat dalam beberapa hari terakhir. Sejumlah warga yang penasaran mencari tahu arah pasti datangnya bau bangkai neyengat tersebut dan ternyata datang dari sebuah rumah kosong.

Wargapun kahirnya datang beramai-ramai mendatangi bangunan rumah kosong tersebut yang sebagian bangunannya bekas sebuah bengkel dengan posisi menyatu dengan rumah.
Warga semakin terkejut ketika didalam rumah tersebut ternyata ada sesosok mayat wanita tanpa busana dengan keadaan sudah mulai membusuk.

“Banguna ini memang sudah hampir lima tahun dibiarkan kosong tdak pernah diisi lagi, ini dulunya rumah tinggal sama bengkel juga”. Kata Siti salah seorang warga sekitar saat ditemui dilkasi Rabu (15/4/2015).

Menurut Siti pada awalnya warga hanya menduga bau tersebut berasal dari bangkai binatang karena sering ada hewan yang tertabrak disekitar jalan raya tersebut.

“Kami mengiranya bangkai binatang aja, biasanya suka ada kucing atau anjing yang tertabrak, tapi pas warga mendekati bangunan rumah ini ternyata ada mayat wanita”. Ungkapnya.

Siti dan sejumlah warga lainnya mengaku tidak mengetahui sosok mayat wanita tanpa busana tersebut karena wajahnya juga sudah sulit dikenali.

“Saya penasaran awalnya makanya mencoba masuk kedalam rumah yang makin tercium bau menyengatnya, ternyata ada mayat kaget banget sampai tidak sadar saya menjerit sakin kagetnya”. Ujarnya.

Mayat wanita tanpa busana tersebut berada didalam bak air dengan posisi terlentang dipenuhi sampah dan tertutup ranting pepohonan.

Sementara itu menurut keterangan petugas puskesmas setempat yang melakukan pemeriksaan kondisi mayat tersebut, diperkirakan sudah meninggal dan berada dilokasi tersebut lebih dari dua minggu sehingga kondisinya sudah sulit untuk dikenali.

Mayat wanita yang sudah sulit dikenali tersebut akhirnya dibawa ke Kamar jenazah RSUD Ciamis untuk dilakukan otopsi.

Pihak warga sekitar sejauh ini mengakui tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya, warga menduga mayat tersebut sengaja dibuang dan dibiarkan dibak air untuk menghilangkan jejak.

“Kami telah mengumumkan kepada warga desa kami serta melakukan pengecekan data orang hilang atau belum pulang kerumah, namun sejauh ini tidak ada yang merasa kehilangan anggota keluarganya”. Kata Asep Didi Kepala Desa Cijengjing saat ditemui dilokasi penemuan mayat tersebut.

Asep menambahkan pihaknya menduga kemungkinan mayat wanita tersebut berasal dari luar daerah sengaja dibuang dan dibiarkan tergeletak dibak mandi rumah kosong itu.***Dedi Kuswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *