Foto Wakil Bupati Garut Kecelakaan
PERISTIWA

Wakil Bupati Garut Alami Kecelakaan Lalu Lintas di Jalan Tol

Kondisi Wakil Bupati Garut sedang menjalani perawatan medis akibat kecelakaan lalu lintas, foto istimewa

Gapura Garut ,- Wakil Bupati Garut Helmi Budiman harus mendapatkan perawatan intensif di salah satu Rumah Sakit di Bandung, menyusul insiden kecelakaan yang dialami orang nomor dua  di Kabupaten Garut tersebut.

“Informasi yang kami terima beliau hendak berangkat ke Jakarta ditemani sopir yang biasa antar jembut Ibu wakil (istrinya beliau-red) mungkin ditemani ajudan juga”. Kata Salah satu sumber dari lingkungan Pendopo saat dimintai keterangan.

Menurut sumber yang tidak bersedia disebutkan namanya pak wakil mengendarai mobil dinasnya dengan kondisi mobil rusak parah.

“infonaya mobilnya rusak parah karena berbenturan dengan Truk sementara pak wakil hanya menderita luka-luka dan kondisinya masih shock aja, Bapak Bupati sama Ibu sudah pada menjenguk ke Bandung katanya di rumah sakit Santosa”, ungkapnya.

Kabar kecelakaan yang menimpa Wakil Bupati dari PKS ini juga dibenarkan salah seorang rekannya dari PKS Ahab Syihabudin.

Kepada wartawan Ahab yang menjabat  anggota DPRD Garut tersebut  mengatakan kecelakaan yang menimpa rekannya terjadi pada Minggu (5/4/2015) pagi diruas jalan tol saat Wabup hendak berangkat Ke Jakarta.

Ahab mengaku belum dapat memberikan keterangan lebih rinci terkait insiden kecelakaan lalu lintas yang menimpa wakil Bupati Garut tersebut. Dirinya hanya meminta warga masyarakat Garut untuk turut mendoakan agar kondisi Wakil Bupati baik-baik saja dan segera pulih kembali.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *