PERISTIWA

Tim Sepuluh Konsisten Suport Para Srikandi Kebersihan Garut

Bupati Garut Rudy Gunawan menunjukan peralatan Kebersihan yang dibagiakn Tim Sepuluh, foto jmb
Bupati Garut Rudy Gunawan menunjukan peralatan Kebersihan yang dibagiakn Tim Sepuluh, foto jmb

Gapura Garut ,- Tim Sepuluh yang merupakan wadah para istri pengusaha sukses di Kabupaten Garut hingga saat ini tetap konsisten dalam mensuport para Srikandi kebersihan dalam menjalankan tugas-tugasnya membersihkan seluruh ruas jalan dan lingkungan dikawasan pusat Kota Garut dan sekitarnya.

Bentuk konsistensi tersebut diwujudkan dengan menyerahkan peralatan kebersihan kepada para petugas kebersihan yang mayoritas terdiri dari kaum perempuan yang biasa dinamakan srikandi kebersihan.

“Tim sepuluh ini benar-benar tim yang luar biasa, kompak dan konsisten, padahal mereka ini adalah istri-istri bahkan para pengusaha sukses dari kaum perempuan, namun mereka tetap komitmen berbuat untuk Garut dari berbagai aspek dan salah satunya dalam bidang kebersihan lingkungan”. Kata Bupati Garut Rudy Gunawan disela-sela kegiatan penyerahan alat-alat kebersiahn di depan kantor Dinas LHKP Jalan Pramuka, Jumat (27/3/2015).

Menurut Rudy, para Ibu anggota Tim sepuluh tersebut tidak memiliki keinginan yang lain -lain kecuali melihat Garut maju dari berbagai bidang serta melihat Kota Garut kembali bersih rapih dan nyaman.

“Mereka sudah serba berkecukupan dalam memenuhi kebutuhan hidupnya sebagai pengusaha-pengusaha sukses sehingga saya sangat mengapresiasi dengan langkah-langkah tiim sepuluh ini”, Ungkapnya.

Rudy berharap para petugas kebersihan tetap konsisten dan memaknai pekerjaannya sebagai sebuah kerja ikhlas yang benilai ibadah.

“Saya juga mengucapkan terimakasih kepada para srikandi ini telah bekerja keras untuk terus memerangi sampah di Garut dengan tugas-tugasnya menyapu dan membersihkan setiap sampah yang ada diruas jalan dan lingkungan kota”. Paparnya.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Rudy menyaksikan langsung penyerahan berbagai alat kebersiahan secara simbolis kepada para perwakilan Srikandi pasukan kuning serta para perwakilan kelurahan diwilayah kecamatan Garut Kota.***jmb  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *