PERISTIWA

Kecewa Dengan Pimpinannya, Ratusan Karyawan di Tasikmalaya Mogok Kerja

Gapura Tasikmalaya ,- Kesal dengan dua orang atasan mereka, ratusan karyawan CV. Tirta Angkasa dan CV. Angkutan Primajaya melakukan aksi mogok kerja dengan berunjuk rasa di halaman kantor  perusahaan mereka di Jalan Ir. H. Juanda Kota Tasikmalaya, Senin (2/3).

Ratusan karyawan perusahaan distribusi air mineral dengan merek terkemuka tersebut, meminta pihak manajemen perusahaan untuk tidak menugaskan dua yang kini menjadi atasan mereka yaitu Audy Bernadictes sebagai Area Sales Manager (ASM) dan Fahmi Lutfy sebagai Kepala Depo di Tasikmalaya.

Dimata para karyawan pendemo tersebut kedua sosok atasan baru mereka dinilai egois dan terkesan tidak mau tahu dengan kondisi karyawan. Para pendemo juga menuding sejak kehadiran kedua pemimpin tersebut, perusahaan tidak pernah lagi melibatkan serikat pekerja dalam merumuskan dan menyelesaikan berbagai persoalan ada selama ini.

“Fahmi-Audy membuat suasana perusahaan tidak harmonis bahkan menciptakan konflik,” Kata Edwin Heriyadi selaku kordinator aksi tersebut.

Menurut Edwin, seluruh karyawan berharap perusahaan melakukan perubahan perubahan pada sistem serta membangun karakter perusahaan yang senantiasa melindung dan menaungi karyawannya.

“Selain meminta ada perubahan pada sistem diperusahaan, kami jug menunutu Fahmi-Audy hengkang dari Tasik”, Tegasnya.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *