PERISTIWA

Yoyo Warga Banjar Tewas Terlintas Toronton

Seorang petugas kamar jenazah RSUD Kota Banjar sedang memulasara jenazah yoyo, Foto Hermanto
Seorang petugas kamar jenazah RSUD Kota Banjar sedang memulasara jenazah yoyo, Foto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Yoyo Susilo (35) Warga Dusun Cibentang RT 19 RW 8 Desa Mekarharja Kecamatan Purwaharja Kota Banjar, siang tadi tewas mengenaskan setelah dirinya terlindas truck, Selasa (24/2/2015).

Kecelakaan maut tersebut terjadi di jalan raya Ciamis-Banjar atau tepatnya  di Desa Karangkamulyan Kecamatan Cijeungjing Kabupaten Ciamis sekitar pukul 11.45 WIB.

Berdasarkan informasi dari loksi kejadian, korban yang merupakan seorang panjahit pakaian, hendak menuju ke Tasikmalaya menggunakan sepeda motor matic Honda Beat bernopol Z 2209 YF untuk membeli bahan kain. Namun saat memasuki wilayah Karangkamulyan, korban bermaksud akan menyalip sebuah mobil bak Engkel yang ada didepannya.

Pada saat menyalip, diduga stang motor korban menyenggol bak mobil tersebut hingga oleng dan jatuh kearah kanan. Namun nahas bagi korban, dari arah berlawanan muncul sebuah mobil truck Tronton bernopol B 9054 DU dan menggilas korban hingga tewas seketika.

Tidak lama kemudian, Polisi dari Unit Laka Lantas Polres Ciamis datang ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban lalu membawanya ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Banjar.

Salah satu kerabat korban, Rudi Herawan (28) mengatakan bahwa korban akan ke Tasikmalaya untuk membeli bahan kain. Namun saat di jalan korban tewas sangat mengenaskan.

“Saya merasa sangat kehilangan, ia orangnya baik,”ungkapnya, Selasa (24/2/2015) di kamar jenazah RSUD kota Banjar.

Sementara itu Asep Tatang (46), selaku ketua RW dilingkungan korban. Dirinya merasa sangat kaget ketika mendengar Yoyo tewas karena tabrakan. Menurutnya, bahwa tadi pagi korban pun ikut mengantarkan jenazah tetangganya yang meninggal dunia, bahkan ia pun ikut  menguburkannya.

“Saya sangat kaget dengan kejadian ini, padahal tadi pagi Yoyo mengantarkan jenazah tetangganya ke pemakaman, namun kini malah ia yang diantar ke pemakaman,”ucapnya.

Asep menambahkan, bahwa korban adalah orang yang baik dimata keluarga dan tetangga-tetangganya.

“Ia orangnya baik, kami sangat kehilangan dia,”imbuhnya.

Kasus kecelakaan lalu lintas ini, kini ditangani  oleh Unit Laka Lantas Polres Ciamis.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *