PERISTIWA

Duuh…Depan Kahatex Banjir Jalan Macet Parah

banjir ranca ekek

Gapura Bandung ,- Hujan deras yang mengguyur kawasan Bandung Timur telah mengakibatkan sejumlah ruas jalan tergenang air seperi yang terjadi di kawasan Rancaekek tidak jauh dari kawasan pabrik Kahatex.

Genangan air yang yang merendam sejumlah kawasan dirancaekek terutama bagian ruas jalan membuat kemacetan panjang mulai depan Kahatex hingga gerbang tol cilenyi.

“macetnya parah banget gara-gara banjir didekat kahatex, saya dari tadi petang sampai pukul sepuluh malam ini masih terjebak macet dirancaekek”. kata Ridiawati salah seorang penegendara tujuan ke Garut, (Rabu 18/2/2015).

Selain menggenangi sejumlah ruas jalan hingga mengakibatkan kemacetan panjang, banjir juga menggenangi kawasan perumahan-perumahan yang berada dikawasan Rancaekek yang berada di sebelah Selatan tak jauh dari stasiun kereta api Rancaekek.

Berdasarkan informasi yang berhasil dhimpun,  banjir di kawasan perumahan ini mulai masuk merembes ke rumah-rumah warga seperti yang dialami Dadin salah seorang warga perumahan di rancaekek.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *