PERISTIWA

Repaga Bid Day Out 2015, Memberi Ruang Musisi Muda Garut Berekspresi

IMG_20150215_102735

Gapura Garut ,- Sedikitnya sekitar 20 grup band muda Garut secara antusias silih berganti mementaskan kemampuannya dalam bermusik dengan berbagai lagu dan lirik di panggung Repaga Big Day Out 2015 sejak Sabtu hingga Minggu, 14-15 Februari 2015.

Kegiatan yang digagas Remaja Pecinta Alam Garut (Repaga) dalam rangka 21 Anniversary sengaja memberikan ruang bagi para musisi muda berbakat kabupaten Garut yang berasal dari berbagai komunitas.

“Mereka datang dari berbagai komunitas musik yang ada di Garut, ada dari Indonesia Rock Club (IRC) ada dari Slankers Cikajang dan Komunitas Musik Aksi Retas Asa, semuanya mengekspresikan  kemampuannya dipanggung yang kami sediakan”. Kata Kurnia Hadi Ketua Panitia Repaga 21 Annniversary saat ditemui di Buper Cibereum, Samarang Garut , Minggu (15/2/2015).

Menurutnya, pentas musik besama antar kelompok dan komunitas musik tersebut merupakan salah satu dari sekian banyak rangkaian acara yang bertajuk Repaga Big Day Out 2015 tersebut.

“Kami sengaja memadukan konsep kepedulian terhadap kelesatarian alam yang di usung teman-teman Repaga dengan melibatkan para musisi muda lokal Garut agar mereka juga makin care terhadap lingkungan kita ini”. Ungkapnya.

Sebelumnya Big Day Out Repaga 21 Anniversary dibuka langsung oleh Wakil Bupati Garut Helmi Budiman, Sabtu (14/2/2015). Helmi berkenan secara simbolis melakukan penanaman pohon sebagai tanda dimulainya aktifitas kepedulian Repaga dengan gerakan penghijauan disekitar kawasan bumi Perkemahan Cibereum tersebut.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *