PERISTIWA

Oknum PNS Kecamatan Pataruman Mesum Digerebeg Warga

Pasangan perempuan yang kepergok mesum digerebeg warga , Foto Dedi Kuswandi
Pasangan perempuan yang kepergok mesum digerebeg warga , Foto Dedi Kuswandi

Gapura Ciamis,- Seorang oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) sataf di Kantor Kecamatan Pataruman , Kota Banjar, Jawa Barat, berinisial SRN (54) terpaksa harus berurasan dengan pihak berwajib. Oknum abdi negara tersebut kepergok berbuat mesum dengan seorang perempuan berinisial PR (39) hingga digerebek warga sekitar pukul 23.00 WIB Senin malam.

Keduanya digerebek warga saat sedang asik berduaan dan berbuat mesum di salah satu rumah kontrakan di desa Cijeungjing, Kabupaten Ciamis . Oleh warga keduanya digiring kekantor Polsek Cijeungjing, Ciamis untuk dimintai keterangan.

Kepada petugas SRN mengaku perempuan PR yang menjadi pasangan mesumnya adalah seorang ibu rumah bersuami dan masih tetangga dikampungnya di dusun Tunggul Rahayu , desa Cimaragas, Kota Banjar.

Berdasarkan Pengakuan keduanya, mereka sengaja berbuat mesum di rumah milik kakak dari PR yang secara kebetulan kondisi rumah sedang kosong ditinggal penghuninya yang sedang berada di luar kota.

“kami menjalin hubungan asmara sudah sekitar tiga bulan, saya selingkuh karena ingin menikah lagi tapi kan sebagai PNS tidak boleh Poligami”, Kilah SRN beralasan.

Sementara itu, PR pasangan perempuannya hanya mampu terus terunduk malu saat mintai keterangan oleh petugas sambil sekali menaggukan kepala mengiyakan pertanyaan petugas.

PR mengaku terpaksa berselingkuh karena faktor ekonomi dimana penghasilan suaminya sebagai sopir BUS tidak menentu sementara dari S sebagai PNS cukup menjanjikan.

Selain mengamankan Kedua pasangan bukan muhrim tersebut, petugas juga mengamankan kendaraan dinas yaitu sepeda motor berplat nomor merah milik kantor Kecamatan yang digunakan pelaku SRN***Dedi Kuswandi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *