PERISTIWA

Diduga Kepeleset Kesungai Bocah Perempuan di Bayongbong Hilang

Gapura Garut ,- Seorang bocah perempuan bernama Tira (4) anak dari Rani (20) seorang janda warga Kampung Kiaralawang, Desa Cikedokan, Kecamatan Bayongbong Kabupaten Garut, Jawa Barat, tiba-tiba menghilang. Korban diduga terpeleset jatuh ke Sungai Cipandai yang melintas tidak jauh dekat rumah orang tuanya.

Menurut Parid (24) salah seorang warga setempat menuturkan, korban hilang saat bersama saudaranya yang berusia sekitar 7 tahun pergi  hendak mandi dijamban umum yang letaknya juga tidak jauh dari sungai.

“Tadi sekitar pukul 17.00 WIB korban bersama saudaranya yang berumur sekitar 7 tahun hendak pergi mandi kejamban umum dekat sungai, sementara Rani ibu korban sedang mencuci di jamban yang tidak jauh dari sana”. Kata Rijal, Selasa (23/12/2014).

Parid menambahkan, korban diduga jatuh terpeleset saat hendak menyusul saudaranya pulang dari jamban umum dekat sungai tersebut.

“Si saudaranya baru nyadar saat ibu korban menanyakan Tira yang tadi bersamanya, namun alangkah kagetnya ibu kandung korban saat mengetahui anaknya sudah tidak bareng dengan saudaranya itu”. Ungkapnya.

Kabarpun segera menyebar jika Tira sang bocah malang tersebut menghilang diduga terpeleset kedalam sungai, wargapun seketika melakukan pencarian keberbagai tempat terutama sepanjang aliran sungai Cipandai tersebut.


Sejumlah petugas dari Kepolisian dan TNI serta tim SAR sudah berada dilokasi terus berusaha melakukan pencarian dengan menyisir pinggiran sungai Cipandai yang bermuara ke Sungai Cimanuk Garut. Hingga berita ini dilansir belum diketemukan tanda-tanda keberadaan bocah malang tersebut, apalagi kondisi air sungai sangat besar karena sebelumnya diguyur hujan deras.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *