PERISTIWA

Berebut Perempuan, Dua Pemuda Duel di Jalan Raya

actions duel

Gapura Kota Banjar – Waah…Rupanya tidak terima teman perempuannya dibawa kabur laki-laki lain, dua orang pemuda terlibat duel di Jalan Raya Perintis Kemerdekaan depan Alun-alun Kota Banjar, Jawa Barat pada, Sabtu (13/12/2014).

Peristiwa duel kedua orang pemuda tersebut sontak, membuat warga yang berada disekitarnya kaget dan terlihat ikut panik dengan perkelahian itu. Warga lebih terlihat panik karena tiba-tiba salah seorang pemuda yang terlibat perkelahian tersebut langsung menodongkan pistol ke teman pelaku yang membawa perempuannya.

Beruntung petugas kepolisian yang berada di lokasi, berhasil meredam dan mengamankan kedua pelaku yang membawa perempuan tersebut, dan selanjutnya mereka dibawa Polisi dengan menggunakan mobil Patroli.

Haiii…Jangan tegang dulu, semua peristiwa yang sempat menggemparkan warga tersebut hanyalah setting action biasa. Hal ini adalah sebuah promo kegiatan nonton bareng Film “SKYFALL” yang akan digelar di taman Kota pada Sabtu malam.

“Saya sangat kaget banget, apalagi diantara mereka ada yang membawa pistol,”Kata Randi Subur  salah satu warga yang pada saat itu berada di lokasi.

Sementara itu, Eris Kristian selaku ketua panitia tersebut mengatakan, bahwa ini adalah hanya settingan saja. Sebelum action dilakukan, pihaknya sudah berkoordinasi dulu dengan pihak kepolisian, dan ini sengaja dibuat untuk melakukan surprise kepada masyarakat yang ada disekitarnya, sehingga setelah selesai acting tersebut, para SPG muncul dari sebuah mobil untuk membagi-bagikan pamflet kepada masyarakat sebagai promo acara nonton bareng film SKYFALL.

“Ini hanyalah sebuah acting saja, dan sengaja dibikin supaya  masyarakat terkejut, namun semua itu kami lakukan untuk promo sebuah acara dan kami pun sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian,”Tegasnya.

Eris menambahkan, adegan-adegan yang terjadi tadi adalah mirip dengan film James Bond yang akan ditonton nanti malam di taman Kota Banjar.*** Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *