PERISTIWA

Berlatih Mengemudi Panik, Sedan Baru Naik Pembatas Parkir BWP

IMG01533-20141129-1143
Gapura Kota Banjar ,- Sebuah mobil sedan baru warna hitam bernomor Polisi BL 972 AS,yang dikemudikan salah seorang warga bernama Uyung (34) warga Lingkung Cikabuyutan Timur RT 05, RW 13, Kelurahan Hegarsari, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar, Jawa Barat , tiba-tiba menabrak  hingga naik pembatas parkir di areal parkir Banjar Water Park, Sabtu (29/11/2014).

Menurut keterangan yang berhasil dihimpun dilokasi kejadian,   peristiwa nahas tersebut terjadi sekitar pukul 11.00 WIB,  berawal pada saat mobil yang dikendarai  Uyung diduga panis setelah muter-muter diareal parkir tersebut langsung nyungsep diatas pembatas parkir.

” Awalnya Saya lihat mobil tersebut sedang muter-muter di areal parkir, namun entah kenapa tiba-tiba mobil tersebut menabrak pembatas parkir hingga naik keatas,mungkin karena kaget atau panik”Kata  Toto salah seorang warga yang menyaksikan kejadian tersebut.

Semntara itu menurut Dede Yanto (36) peristiwa tersebut karena kelalaian dari phak BWP  terutama pihak keamanannya  yang tidak pernah menegur para pengemudi yang sengaja datang untuk melakukan latihan mengemudi di areal parkir BWP tersebut.

Menurtnya, Sebenarnya  latihan mengemudi diareal parir tersebut tidak diperbolehkan, karena dapat mengganggu para pengunjung yang akan berrekkreasi ke BWP, namun karena kurangnya pengawasan pihak BWP malah kejadian tersebut kerap kali terjadi.

“Kejadian seperti ini sering terjadi disini, ini akibat dari minimnya keamanan yang menegur para pengemudi yang sengaja melakukan latihan nyetir disini,”katanya.

Peristiwa kecelakaan tunggal ini mengakibatkan mobil nahas tersebut mengalami kerusakan yang cukup parah dibagian bemper dan blok mesin akibat benturan yang cukup keras, serta kejadian ini sempat menjadi tontonan pengunjung Banjar Waterpark.

Meski ttidak ada korban jiwa dalam peistiwa kecelakaan tunggal tersebut, namun sang pengemudi atau pemlik mobil diperkirakan menderita kerugian hingga jutaan rupiah.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *