PERISTIWA

Satlantas Banjar Juga Gelar Operasi Zebra

IMG01518-20141126-1502 (1)

Gapura Kota Banjar ,- Satuan Lalulintas beserta Satuan Sabhara Polres Banjar siang tadi sekitar pukul 14.00 WIB menggelar razia terhadap pengguna kendaraan bermotor, Rabu (26/11/2014). Razia ini dalam rangka operasi Zebra yang serentak dilakukan di Jawa Barat mulai tanggal 26 November sampai 9 Desember 2014.

Razia yang dipimpin langsung oleh KBO Lantas ini bertempat di jalan siliwangi atau tepatnya didepan Lapangan Golf kota Banjar.

Kasatlantas Polres Banjar AKP Taryadi melalui KBO Lantas IPDA H Erlan Suganda mengatakan, selain memeriksa sejumlah kendaraan yang melintas dari jawa tengah menuju jawa barat, petugas juga membidik sasaran senjata tajam dan alat-alat lainnya yang dapat membahayakan.

“Operasi Zebra ini serentak dilakukan di wilayah hukum Polda Jabar, selain itu juga dalam rangka menciptakan kondisi keamanan di Kota Banjar,”ujarnya.

Erlan menambahkan dalam razia kali ini, petugas tidak menemukan barang-barang berbahaya yang dibawa pengendara, sehingga hasilnya nihil.

Ia juga mengharapkan kepada masyarakat, agar selalu melengkapi surat-surat kendaraannya, juga kepada pengendara sepeda motor untuk memakai helm, dan bagi yang berboncengan, maka keduanya harus memakai helm.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *