HUKUM KRIMINAL PERISTIWA

Sedang Asyik Berbuat Mesum di Kostan, Sepasang Remaja Terjaring Rajia

Kedua Remaja yang terjaring rajia dan dipergoki tengah berbuat mesum dikamar kostan hanya bisa tertunduk malu saat di gelandang ke Mapolsek Banjar. Poto Hermanto
Kedua Remaja yang terjaring rajia dan dipergoki tengah berbuat mesum dikamar kostan hanya bisa tertunduk malu saat di gelandang ke Mapolsek Banjar. Poto Hermanto

Gapura Kota Banjar ,- Jajaran Kepolisian Sektor  Banjar, Polres Kota Banjar, Jawa Barat Kamis (11/9/2014) siang melakukan razia kost-kostan yang berada di wilayah kecamatan Banjar.

Razia yang digelar mulai  pukul 13.00 WIB siang ini, diawali dengan menyisir setiap kost-kostan yang ada diwilayah Sumanding, belasan kamar  yang tertutup langsung digedor petugas dan diminta menunjukkan identitas penghuni kost. Namun di kostan wilayah tersebut tidak menemukan sasaran alias nihil.

Dikostan yang berada di jalan kapten Jamhur, petugas mendapati satu kamar yang mencurigakan. Setelah menghampiri kamar tersebut, petugas kemudian menggedor pintu kamar. Disini petugas berhasil mendapati satu pasangan yang tengah berbuat mesum.

Pasangan tersebut diketahui bernama IH (21) dan WM (19). Keduanya adalah warga kota banjar. Dikamar ini, petugas menemukan beberapa alat kontrasepsi (kondom), bahkan terdapat kondom bekas yang baru saja digunakan. Sepasangan remaja ini langsung digelandang ke Mapolsek Banjar guna menjalani pemeriksaan.

Menurut kapolsek banjar kompol Suwignyo, razia rumah kostan ini adalah bagian dari operasi cipta kondisi dan bentuk tindak lanjut dari berbagai berita di media serta laporan dari masyarakat.

“Razia ini merupakan bagian dari cipta kondisi, serta banyaknya laporan dari masyarakat tentang maraknya praktek mesum ditempat kost- kostan,”ungkapnya.

Suwignyo menambahkan, satu pasangan yang berhasil dijaring akan dijerat dengan tindakan pidana ringan atau tipiring, selain itu pihaknya juga akan memanggil pemilik kost-kostan untuk diberi pengarahan.

Sementara itu, sepasang  remaja yang kepergok tengah berbuat mesum tersebut tidak bisa berbuat banyak kecuali tertunduk malu saat digelandang petugas.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *