PERISTIWA SENI HIBURAN

Agustusan di Lapas, Para Napi Dangdutan

banjar_lapas dangdut 1 002_0001

Gapura Kota Banjar ,- Dalam rangka menyemarakkan HUT  RI yang ke 69,  Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas III B  Kota Banjar Jawa Barat,  menggelar acara hiburan dengan mementaskan musik dangdut bersama warga binaan.

Petugas Lapas Kota Banjar yang terdiri dari para sipir dan pegawai lainnya berbaur dengan warga binaan menikmati huburan musik dangdut.

“Mudah-mudahan para warga binaan dapat terhibur dan sejenak melupakan keberadaan meraka sebagai narapidana”. Kata Dadang Sudrajat Kalapas Kota Banjar disela-sela acara tersebut.

Menurutnya, Lapas Kota Banjar selalu memberikan yang terbaik bagi para napi agar selama dalam tahanan tetap cerita tidak jenuh dan semakin mengenali satu sama lainnya sehingga terjalin tali silaturahmi diantara mereka.

“Tentu bukan hanya antar para napi melainkan antara mereka dengan petugas juga semakin terjalin kekeluargaan sehingga para napi dapat secepatnya berubah dan kembali bersiap menjadi warga yang baik saat nanti kembali kepada masyarakat”. Ungkapnya.

Para napi terlihat sangat menikmati hiburan agustusan tersebut, berbagai ekpresi mereka tunjukan dengan asyik berjoged ditemani para penyanyi yang sengaja didatangkan pihak Lapas untuk menghibur mereka.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *