HUKUM KRIMINAL PERISTIWA

Polres Garut Masih Terus Dalami Dua Peristiwa Perampokan Bernilai Milyaran

Kapolres Garut AKBP Arief Rachman Saat di Wawancara sejumlah Wartawan di Mapolres Garut. (poto jmb)
Kapolres Garut AKBP Arief Rachman Saat di Wawancara sejumlah Wartawan di Mapolres Garut. (poto jmb)

Gapura Garut ,- Terkait dua peristiwa kriminal yang terjadi hampir bersamaan diwilayah hukum Garut yaitu kasus pembobolan uang ratusan juta rupiah miliknya PT Citra Agro Buana Semesta (CABS) perusahaan penggemukan sapi di Kecamatan Malangbong Garut, Jawa Barat.

Peristiwa pembobolan Brankas yang berhasil membawa lari uang tunai tersebut terjadi diduga pada Kamis (14/8/2014) malam. Menurut Keterangan pihak Kepolisian Sektor Malangbon, Aksi pencurian tersebut baru diketahui pihak perusahaan pada Jumat pagi sekitar pukul 06.00 WIB.

Sementara itu Kasus lainnya yaitu perampokan mobil jasa pengiriman uang milik PT Trans Dana Perdana (TDP) yang dirampok dijalan Raya Malangbong  Garut dengan kerigian 3,5 Milayar karena mobil dibawa kabur para pelaku setelah berhasil melumpuhkan para petugas pengantar uang tersebut.

Terhadap kedua kasus tersebut, pihak Kepolisian Resort Garut, terus melakukan pendalaman dengan berbagai kemungkinan terkait kejadiannya yang hampir bersamaan.

“Kita masih terus dalami kedua peristiwa perampokan tersebut, dan petugas kami telah melakukan pemeriksaan-pemeriksaan terhadap sejumlah sakti dari kedua kasus tersebut”. Kata AKBP Arief rachman Kapolres Garut, Minggu (17/8/2014).

Hingga saat ini menurutnya, pihak petugas dari Satreskrim masih terus melakukan pengembangan pengembangan berdasarkan keterangan yang diperoleh dari para saksi yang telah diperiksa.

“sampai saat ini belum bisa menjelaskan, karena masih dalam pendalaman petugas yang jelas mereka sedang bekerja dan melakukan pengejaran keberbagai lokasi yang di curigai menjadi pelarian dari para pelaku”. Pungkasnya.***jmb

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *