PERISTIWA SENI HIBURAN

Diky Chandra : Konsep Program Komedi yang Dibuatnya Sempat ditolak Banyak TV

iklan DCN

Gapura Seleberita ,- Komedi buat dunia televisi kini telah menjadi bagian tidak terpisahkan dari rangkaian acara hampir seluruh stasiun televisi tanah air baik televisi besar hingga televisi lokal semunya telah menjadikan komedi bagian dari tayanganya, tentu saja dengan berbagai bentuk.

Salah satu orang dari sekian banyak orang yang berada dibelakang layar dan banyak membuat konsep untuk tayangan Komedi televisi baik dalam bentuk  FTV maupun acara Komedi lainnya adalah Diky Chandra.  Seorang artis serta komedian kebanggan tatar sunda ini sudah sejak awal lebih banyak memilih berada dibalik layar meskipun sekali kali dirinya juga masih kerap kali muncul dibeberapa acara televisi tanah air.

Baru- baru ini sebuah konsep acara televisi bertajuk Bukan Sekedar Wayang (BSW) yang tayang disalah satu televisi swasta telah banyak mencuri perhatian pemirsa televisi. Seperti apa perjalannanya program tersebut berikut celoteh Diky Chandra dilaman Facebook pribadinya baru baru ini.

“Konsep “Bukan Sekedar Wayang” banyak ditolak beberapa televisi sampai akhirnya NET.TV bersedia menayangkannya setiap buka puasa selama Ramadhan dan Alhamdulillah lanjut terus setiap hari pukul 17. 30 WIB”. Tulis Diky

Sementara itu, Konsep “Bercanda Di…” diproduksi awal tahun,terombang ambing ditolak banyak tv, Alhamdulilah kini bisa ditonton bersama di Rtv ( Rajawali Tv ) setiap Senin, Selasa, Rabu jam 9 malam / pukul 21.00 WIB. Lanjutnya dalam tulisan di laman facebook pribadinya dengan diamini puluhan orang yang memberinya berbagai komentar, namun rata-rata menyambut baik kehadiran kedua program komedi tersebut.

Dengan nada merendah, Diky yang sempat mengaku nyaris putus asa saat menawarkan program tersebut, kembali menulis diakhir status laman facebooknya bahwa menurutnya “Tidak ada satupun karya kami yang sempurna namun semoga Karya kami bisa menjadi tontonan pilihan anda dan membawa keberkahan AMIN”. Tulisnya yang mendapatkan 194 jempol dan tiga kali dibagikan.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *