PERISTIWA SOSIAL POLITIK

Tim Pemenangan Jokowi-JK Garut, akan Gelar Panggung Rakyat

JOKOWI-JK-GARUT

Gapura,- Tim Sukses Pemenangan Pasangan Capres-Cawapres Joko Widodo-Yusuf Kalla Kabupaten Garut, besok selasa (10/6/2014) dijadwalkan akan menggelar acara Deklarasi Tim Sukses untuk Dukungan pemenangan pasangan Jokowi-JK, yang bertempat dihalaman Gedung KNPI Jalan Ahmad Yani Kecamatan Garut Kota. Acara dijadwalkan akan dimulai sekitar pukul 08.00 Wib.

Menurut Yuda Puja Turnawan, salah seorang panitia pelaksana Deklarasi mengatakan pihaknya menggelar acara deklarasi dengan konsep sederhana dan diharapkan mampu menjadi panggung rakyat untuk menyampaikan berbagai keluhan, masukan, kritik dan saran terhadap Presiden yang akan dipilihnya pada tanggal 9 juli 2014 nanti.

“Kami berharap dengan konsep ini dapat memberikan ruang bagi masyarakat untuk secara aktif dan partisifatif dalam menyalurkan suaranya, sesuai dengan tema deklarasi yaitu Melihat dan Mendengar suara Rakyat”. Kata Yuda Saat dihubungi via ponselnya.

Yuda juga memastikan tidak akan ada orasi yang disampaikan oleh Tim Pemenangan yang telah terbentuk, melainkan kehadiran panggung terbuka diperuntukan sapapun yang mau berorasi atau menyampaikan pendapat dari sebagai warga masyarakat kabupaten Garut dari lapisan manapun.

Sementara itu rangkaian acara akan dimulai dengan pementasan Theater Realitas yang akan dibawakan para anak jalanan dilanjutkan dengan stand up komedi dan selanjutnya panggung rakyat.

“Kami mempersilahkan bagi warga masyarakat yang ingin ikut serta berpartisipasi atau ingin menyampaikan orasinya ditunggu dipanggung rakyat besok selasa didepan Gedung KNPI”. Seru Yuda mempersilahkan.

Dari Tim Pemenangan lanjut Yuda, akan hadir masing-masing para ketua partai koalisi pendukung di kabupaten Garut, yang juga sekaligus sebagai para ketua Tim Pemenangan, Jokowi-JK dikabupaten Garut. selain itu para amggota dan kader serta simpatisan dari masing-masing  partai pendukung dipastikan hadir bergabung.

Seperti diketahui, Partai-partai pendukung Koalisi Jokowi-JK adalah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan, Paratai Nasdem, Parai Kebangkitan Bangsa dan  Partai Hanura.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *