PARIWISATA BUDAYA PERISTIWA

996 Keluarga Miskin di Garut Terima Dana BSPS

KISNIN

Gapura,- Sebanyak 996 Keluarga kurang beruntung atau keluarga miskin dari Kecamatan  Banjarwangi dan Pakenjeng mendapatkan Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) dengan nilai masing-masing mendapatkan 7, 5 juta rupiah dari pemerintah.

Dana Bantuna tersebut bersumber dari Kementrian Perumahan Rakyat yg diserahkan melalui  Bupati Garut . Peruntukan Bantuan tersebut khusus digunakan untuk memperbaiki rumah tidak layak huni bagi warga miskin dikedua kecamatan tersebut.

Penyerahan oleh bupati Garut Rudy Gunawan disampaikan langsung kepada perwakilan warga di kecamatan Banjarwangi pada Kamis (5/6/2014).

Bupati Garut Rudy Gunawan dalam sambutannya berpesan kepada warga penerima bantuan tersebut agar benar-benar menggunakan dana tersebut sesuai peruntukannya.

Sementara itu, sejumlah warga miskin penerima program tersebut menyambut baik dan berjanji akan mempergunakan dana bantuan tersebut sebaik mungkin sesuai peruntukannya.

“kami mengucapkan terimaksih kepada pemerintah atas bantuan dana untuk perbaikan rumah kami”. Kata Sodikin salah seorang warga penerima dikecamatan Banjarwangi.

Sodikin menambahkan dirinya sudah sejak lama menunggu adanya bantuan perbaikan untuk rumahnya yang memang sudah tidak layak huni.”sekali lagi saya berterimakasih semoga bermanfaat bantuan ini untuk kehidupan kami dan keluarga”. ungkapnya dengan matanya berkaca-kaca.***TG

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *