PERISTIWA SOSIAL POLITIK

Relawan Gotong Royong Nusantara Deklarasi Dukung Prabowo Hatta

 

Pembina Relawan Gotong Royong Nusantara Yusuf Supriadi Saat Deklarasi (poto jmb)
Pembina Relawan Gotong Royong Nusantara Yusuf Supriadi Saat Deklarasi (poto jmb)

Gapura,-  Relawan Gotong Royong Nusantara Menggelar Deklarasi Minggu (1/6/2014) untuk Pemenangan Pasangan Capres dan Cawapres Prabowo Subianto-Hatta Rajasa Pada Pilpres 9 Juli 2014 mendatang.

Deklarasi dihadiri Ratusan Kepala Desa sekabupaten Garut serta Tokoh masyarakat, Tokoh pemuda dan pemuka agama yang membulatkan tekadnya untuk memenangkan Prabowo Hatta.

Menurut Pembina Relawan Gotong Royong Nusantara Yusuf Supriadi mengatakan keputusan pihaknya membentuk relawan untuk pemenangan Probowo Hatta adalah bagian dari dinamika politik yang berkembang setelah sebelumnya mencari referensi tentang sosok Capres-Cawapres yang berkembang.

“Pilihan kami akhirnya jatuh kepada Pak Prabowo dan Pak Hatta setelah melalui berbagai pertimbangan, dimata kami Prabowo dan Hatta diyakini akan mampu memberikan manfaat untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia”. Kata Yusuf disela-sela acara Deklarasi tersebut.

Yusuf Menambahkan, setelah mendeklarasikan Relaw tersebut, pihaknya akan segera mendaftarkan eksistensinya ke Sekretariat bersama dirumah Polonia di Jakarta sekaligus memberikan masukan dan aspirasi untuk kemajuan Bangsa dan Negara Indonesia terutama menyangkut perkembangan pasar-pasar tradisional.

Yusuf juga mengaku optimis dengan ikut sertanya ratusan kepala Desa serta Tokoh masyarakat serta para aktifis LSM di Garut akan dapat memenangkan Pasangan Prabowo Hatta pada Pilpres 9  Juli 2014 mendatang.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *