PERISTIWA USAHA PRODUK

“CafeVef”, Makanan Inovasi Terbaru Kiki Chocodot

Kiki Gumelar Memperkenalkan Produk Baru "CafeVet"
Kiki Gumelar Memperkenalkan Produk Baru “CafeVet”

Gapura, Bukan Kiki Gumelar, Kalau tidak membuat yang aneh unik dan nyeleneh, Pengusaha muda asal Kota Intan yang satu ini memang selalu membuat orang lain tersenyum ketika memperkenalkan produk-produk makanan olahan yang dihasilkannya.

Setelah sukses melahirkan Cokelat isi Dodol dengan nama Chocodot yang kini menjadi market leader untuk makanan olahan sejenis dipasaran oleh-oleh tanah air, Kiki kembali melahirkan produk unik yang namanya sedikit nyeleneh.”CafeVef ini kepanjangan dari cake favorite red velvet, makanan atau kue mirip brownies yang telah lama dikenal didunia internasional dan saya juga ingin memperkenalkan ini di Garut khususnya”. kata Kiki saat dijumpai dikediamannya di Gedung Cokelat jalan Siliwangi no 3 Garut.

Kiki mengaku memberikan nama CafeVel untuk memberikan inspirasi bagi siapapun yang ingin bergabung dengan usaha baru untuk pemasaran produk tersebut. “Saya mengajak orang-orang yang mau bekerja keras dan kerja cerdas untuk memenuhi kebutuhan hidup, dengan memasarkan produk ini dan mereka dinamakan “Pasukan Nukapepet”. paparnya.

Dengan konsep pemasaran langsung ke konsumen atau face to face, maka produk CafeVet ini tidak akan dijumpai ditoko atau outlet yang selama ini menjual oleh-oleh atau kue.”untuk memperoleh Cake Favorite redvelvet atau CafeVet ini harus langsung ke sales-sales kami yang dinamai pasukan nukapepet, Insya alloh mereka akan segera mendatangi anda menawarkan produk terbaru kami”.ungkap Kiki  optimis.

Naah…Bagi anda yang penasaran dengan produk baru Kiki Chocodot ini, atau ingin bergabung ikut usaha dengan Pasukan Nukapepet, silahkan datang langsung ke Gedung Cokelat Jalan Siliwangi no 3 Kecamatan Garut Kota. Kabupaten Garut.***jmb

1 Comment

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *