Gapura News
PERISTIWA

Polisi Garut sebar 1.100 Personil Amankan Pleno Rekapitulasi Suara Pileg

Gapura News
Informasi Seputar Garut

Gapura, Kapolres Garut AKBP Arief Rachman mengatakan, pihaknya mengerahkan 1.100 personil anggota Kepolisian Resort Garut untuk mengamankan jalannya rapat pleno rekapitulasi perolehan suara Legislatif 2014 yang digelar KPUD Garut.

“Dari jumlah tersebut, akan disebar kedelapan objek vital, antara lain Gedung Pendopo, Kantor Bupati, Kantor KPU beserta  Gudang dan yang paling utama mendapatkan prioritas adalah tempat berlangsungnya pleno digedung Bale Paminton Inten dewata Garut”.Ungkap Kapolres

Kapolres Arief menambahkan pihaknya menjamin proses jalannya rekapitulasi suara Pileg 2014 akan berjalan lancar dan aman.

Sementara itu KPUD Garut, mengaku proses perhitugan suara pileg di kabupaten Garut dipercepat dari jadwal semula akan digelar pada hari senin 21 April 2014 dimajukan menjadi hari ini minggu 20 april 2014. “Hasil rapat pleno rekapitulasi ini harus segera diserahkan ke KPU propinsi pada senin besok, makanya pleno KPUD Garut dipercepat”. Kata Lia Juliasih Komisioner KPU Garut bidang Teknis.

Lia mengaku optimis dengan pelaksanaan pleno KPUD Garut berjalan sesuai rencana karena sejumlah persiapan telah dilakukan termasuk meralat surat undangan kepada PPK yang semula menjadwalkan hari senin telah diralat melalui telepon kepada masing-masing ketua PPK agar menghadiri rapat rekapitulasi hari minggu ini.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *