PERISTIWA

Gubernur Jabar akan Lantik Bupati dan Wabup Garut

Gapura, Berdasarkan realeas yang diterima dari bagian Humas dan Informatikan Pemda Garut, Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Garut Periode 2014-2019 akan dilaksanakan di Gedung DPRD Garut oleh Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan. Gubernur Beserta Istri Ny. Netty Heryawan dijadwalkan tiba digedung DPRD sekitar pukul 13.00 wib Kamis (23/1). Prosesi pelantikan akan berlangsung hingga pukul 14.30 wib dilanjutkan dengan pelantikan Ketua TIM Penggerak PKK dan Ketua DEKRANASDA Kabupaten Garut periode 2014-2019 oleh Ketua TIM Penggerak PKK Provinsi Jawa barat Ny. Netty Herywan.

“Usai rangkaian prosesi Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan akan dilanjutkan dengan Konfrensi Pers di Press Room DPRD Garut, kemudian Bupati dan Wakil Bupati akan diarak oleh warga ke Gedung Pendopo sekitar pukul 17.00 wib sampai pukul 18.30 wib”. Kata Usep Basuki Eko Kabag Humas dan Informatika Setda Garut ruang kerjanya Kamis (23/1).

Lebih lanjut Eko juga menambahkan, persiapan acara lepas sambut antara Bupati dan Wakil Bupati baru dengan Bupati Lama dari Agus hamdani kepada Rudy Gunawan dan Helmi Budiman, dijadwalkan akan berlangsung dari pukul 19.30 sampai pukul 21.30.

Rangkaian acara kemudian akan dilanjutkan pada besok harinya yaitu hari Jumat (24/1) dengan acara apel gabungan dalam rangka pencanangan Garut bersih bertempat dialun-alun Otista mulai pukul 07.30 wib sampai selesai. Usai pelaksanaan sholat jumat sekitar pukul 13.30 acara akan dilanjutkan dengan Balakecrakan diiringi musik Tradisional bertempat dihalaman Gedung Pendopo Garut.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *