PERISTIWA

Bingung Malam Tahun Baruan Dimana? Ke Gedung Cokelat Ajaa…

Gapura, Naah…!! Bener banget Bagi yang masih bingung untuk menghabiskan malam pergantian Tahun nanti, tidak usah khawatir dan bingung milih tempat yang asyik dan nyaman, datang saja ke Gedung Cokelat Chocodot di jalan Siliwangi no 3 dikawasan pusat Kota Garut. Pihak pengelola menyediakan Gapura Party yang asyik buat anda untuk bersama-sama menghabiskan malam pergantian tahun nanti.

“Nanti kita sediakan praline, nasi liwet lengkap, minuman yang asyik ada bandrek, bajigur, kuenya juga disediakan brownies dan tentu saja akan ditemani aneka macam olahan cokelat yang lezat dan nikmat dari chocodot”. Kata Kiki Gumelar pemilik Gedung Cokelat Chocodot melalui BBM yang sampai ke redaksi Gapuraindonesia.com Senin (30/12).

Kiki Menambahkan syartnya mudah saja datang bawa sanak saudara dengan memakai dress code warna Kuning dan jangan lupa membawa terompet, “Pokoknya nanati kita happy fun aja, terutama untuk keluarga besar Gapura dan Chocodot juga warga masyarakat lainnya sambil bersilaturahmi, ada doorprizenya udah kita siapkan”.tegasnya.

Ajak sanak saudara dan handai tolan semoga sukses menyambut tahun baru 2014 mendatang…***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *