Gapura Garut – Wakil Bupati (Wabup) Garut dr. Helmi Budiman, menghadiri acara Sidang Terbuka Pengambilan Sumpah/Janji Apoteker Angkatan V Program Studi Profesi Apoteker Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam (FMIPA) Universitas Garut, digelar di Ballroom Fave Hotel, Jalan Cimanuk, Kecamatan Tarogong Kidul, Kabupaten Garut, Rabu (30/3/2022). Dalam kesempatan ini, sebanyak 44 Apoteker diambil sumpah dan janjinya disaksikan kerabat dan handai taulan, termasuk civitas akademika FMIPA.

Wabup Garut mengatakan, profesi apoteker sama pentingnya dengan profesi kesehatan yang lainnya. Untuk itu Ia berharap para apoteker yang hari ini dilantik bisa segera bergabung dengan profesi kesehatan lain nanti di lapangan, karena kiprahnya sangat ditunggu oleh masyarakat.

“Kami pemerintah dan juga masyarakat punya harapan besar untuk apoteker-apoteker ini untuk bisa berbakti kepada masyarakat dalam rangka meningkatkan derajat kesehatan masyarakat,” ujar Wabup Garut.

dr. Helmi juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Uniga karena telah memberikan pengajaran bertahun-tahun, sehingga mampu menghasilkan apoteker yang hari ini diambil sumpahnya.

“Mudah-mudahan ini menjadi sebuah investasi bagi kebaikan khususnya (bagi) Uniga (untuk) hari ini dan kedepan.” tandasnya.***jmb



Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang