Gapura Garut ,- Bertempat di Sekretariat Kelompok 12 KKN – PPM Tematik RT 03 RW 12 Desa Cisaat Kecamatan Kadungora Kabupaten Garut lakukan pertemuan dengan Kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Kadungora pada Senin (28/02/2022)

Hadir dalam pertemuan tersebut Ketua DPK KNPI Kecamatan Kadungora didampingi Wakil Ketua, Sekertaris, Bendahara dan Bidang Humas DPK KNPI Kecamatan Kadungora serta Mahasiswa yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) Tematik STIE Yasa Anggana Garut Kelompok 12 Desa Cisaat.

Ilham Nurul Iman Mewakili Mahasiswa KKN – PPM Tematik, menyambut baik kedatangan dari Kepengurusan DPK KNPI Kecamatan Kadungora.

“Saya atas nama Ketua Kelompok mengucapkan banyak terimakasih kepada Ketua beserta Pengurus yang Alhamdulillah atas izin Allah SWT berkenan hadir di Sekretariat kami”.

“Dimulai dari kegiatan Seminar Pemanfaatan Teknologi Pendidikan Belajar Mengajar serta Edukasi Bahaya Narkotika dan Sex Bebas, Donor Darah, Seminar dan Pelatihan Kewirausahaan, Cukur Gratis, Lomba Kreasi Kuliner Desa, Isra Mi’raj, Tebar Al-Qur’an dan Pemberdayaan Lingkungan Hidup (Penanaman Bibit Pohon)”. Tuturnya

Disebutkan pasca pertemuan, Nanang selaku Ketua DPK KNPI juga Owner dari Produk Makanan Khas Kadungora “Keripik Tempe” Mang Duyeh, merespon baik terhadap beberapa kegiatan yang dikedepankan oleh pihak Mahasiswa.

“Dalam upaya pengabdian tentu esensi serta kebermanfaatan perlu dikedepankan, substansi dari setiap kegiatan dan pola-pola kemasyarakatan perlu kita perhatikan. Maka daripada itu, kami dari DPK KNPI Kecamatan Kadungora mengapresiasi serta mendukung penuh atas program dan kegiatan-kegiatan yang begitu baik untuk dilaksanakan beberapa hari kedepan”. Ujar Nanang

“Bahkan kami akan memberikan sebuah dukungan baik secara materil maupun non-materil salah satunya berupa 100 snack untuk kegiatan”. Pungkasnya***red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang