Gapura Garut – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Daerah Garut menggelar Musyawarah Daerah (Musda) ke 8 untuk membentuk kepengurusan baru KAMMI Garut periode 2020 – 2022.

Musda KAMMI akan berlangsung selama 3 hari, mulai hari Jumat – Minggu (30 – 31 Oktober – 1 November 2020), bertemat di Islamic Center Garut.

Agenda utama Musda ke 8 adalah pemilihan Ketua Umum Pengurus Daerah KAMMI Garut periode 2020-2022 dan membahas sikap politik KAMMI Garut yang akan diawali dengan laporan Pertanggungjawaban Ketua Umum PD KAMMI Garut sebelumnya.

Menurut Ketua Pengurus Daerah (PD) KAMMI Garut, Riana Abdul Azis,S.Pd Musda kali ini dilaksanakan di Islamic Center Garut dengan Tema “Membangun Pondasi Solideritas demi terwujudnya integritas”.

“Rencananya di hari pertama adalah pembukaan Musda oleh Bupati Garut , H Rudi Gunawan, SH, MH, MP dan hari kedua Dilaksanakan Musyawarah PD KAMMI Garut Untuk LPJ dan pembahasan Mekanisme Persidangan. Serta hari ke 3 Pemilihan ketua Baru dan Rihlah.”kata Riana dalam rilisnya.

Selain Itu lanjut Riana, kegiatan akan dirangkaian dengan Road To Musda KAMMI Garut yaitu sebelumnya sudah menggelar acara KAMMI Sport yaitu KAMMI Cup, Futsal, Panahan dan Badminton.

“Generasi muda harus mampu memjadi motor dan ikut berperan serta dalam era perubahan bangsa dan negara membutuhkan sosok pemuda yang cerdas, berakhlak dan berpikir melalui ide – ide inovatif,” tegasnya.

Sementara itu puluhan peserta Musda yang datang terdiri dari pengurus komisariat dan non komisariat yang bernaung di bawah KAMMI Garut, diantaranya IPI Garut, STAIPI Garut, STIE Yasa Anggana Garut, Universitas Bakti Kencana Garut, STAIDA, Uniga, STIKEs Garut, STAIM Garut, dan STTG Garut.

Dede Sukandi dari panitia pelaksana menambahkan di dalam Rangkaian Acara musda trsebut di awal pembukaan pagi hari akan di Isi dengan Hiburan Nasyid Garut dan indonesia

“Kami akan menampilkan Guestar Ibnu The Jenggot, Nino Mandala Nastar, Paguyuban Nasyid dan KAMMI Melodi Garut Serta Di siang Hari tepatya Jam 13.00-sd Selesai di Isi Dengan Stadium Gneral
Oleh Pengisi Wakil Bupati Garut dr Helmi Budiman, H Dadang Sudrajat, S.Pd dan Andriyana, S.T.
Di selenggarakan Acara tersebut Dengan Standar Covid.”tukasnya.***red

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang