PENDIDIKAN RAGAM

Deddy Mizwar Diserbu Guru dan Pelajar SMKN 2 Banjar

Gapura Kota Banjar , – Usai acara peningkatan pemahaman literasi media bagi lembaga pendidikan di SMK N 2 Banjar, Wakil Gubernur Jawa Barat, Deddy Mizwar diserbu pelajar dan guru sekolah tersebut untuk berswafoto, Kamis (26/10/2017). Deddy mengaku kaget dengan antusias pelajar dan guru-guru yang ingin berselfie dengan dirinya.
Alka (16) salah satu siswa SMK N 2 Banjar mengaku senang bisa bertemu langsung dengan orang nomor dua di Provinsi Jawa Barat ini. Selain itu, ia pun aktor senior di dunia perfilman di Tanah Air.

“Wajarlah banyak yang ingin berfoto dengannya, selain pemimpin daerah, beliau pun merupakan artis atau aktor senior di dunia perfilman Indonesia,” ujar Alka.

Hal yang sama dikatakan Linda, salah satu siswi SMK N 2 Banjar. Menurutnya, sosok Deddy Mizwar merupakan sosok yang karismatik, sehingga karya-karya seni beliau khususnya film dan sinetron religi masih tetap eksis hingga sekarang meski banyak tayangan-tayangan sinetron yang baru bermunculan di televisi.

“Terlepas beliau sebagai Wakil Gubernur Jawa Barat, menurut saya Pak Deddy Mizwar itu orangnya karismatik, dan saya senang dengan hasil karyanya seperti sinetron religi atau pun film-filmnya,” katanya.

Namun untuk mantan pemeran Naga Bonar ini nampaknya memberikan kesempatan kepada pelajar dan guru untuk berfoto bersama. Menurutnya ini bukan hal aneh, dan ia pun mempersilahkan pelajar dan guru untuk berfoto.

“Tenang-tenang, giliran ya….semua pasti kebagian berfoto,” ujarnya sambil tertawa.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *