PENDIDIKAN

HUT Satlantas Ke 62, Polres Banjar Gelar Lomba Baris Antar Sekolah

Gapura Kota Banjar , – Dalam rangka HUT Satlantas yang ke 62, jajaran Polres Banjar pagi tadi menggelar Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB), Sabtu (16/9/2017). Kegiatan yang digelar di halaman Mapolres Banjar ini, diikuti oleh 85 regu dari tingkat SD/Mi, SMP/MTs, SMA/SMK/MA Se-Kota Banjar.
Sebelum kegiatan dimulai, jajaran Mapolres Banjar beserta para peserta terlebih dahulu menggelar apel kesiapan yang dipimpin langsung oleh Waka Polres Banjar Kompol Ade Najmuloh. Selain itu, Waka Polres pun menyematkan tanda peserta kepada perwalikan peserta LKBB.

Kapolres Banjar, AKBP Twedi melalui Waka Polres Banjar, Ade Najmuloh mengatakan bahwa tujuan Lomba Kreasi Baris-Berbaris (LKBB) ini adalah salah satu bentuk untuk meningkatkan kedisiplinan. Menurutnya karena kedisiplinan merupakan modal utama dalam meraih kesuksesan.

“Kegiatan ini juga merupakan salah satu ajang untuk memberikan infomasi dalam keselamatan berlalu lintas, laksanakan perlobaan ini dengan sportivitas karena menang atau kalah dalam suatu perlobaan itu sudah menjadi hal biasa,” ujarnya.

Selain kegiatan Lomba Kreasi Baris-Berbaris, dalam acara ini pun  Polres Banjar menggelar bakti sosial berupa donor darah.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *