Gapura Garut – Menjelang pelaksanaan Musyawarah Cabang (Muscab) Badan Pengurus Cabang (BPC) Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kabupaten Garut, panitia Muscab  akhirnya mengumumkan batas akhir penutupan pendaftaran Bakal Calon pada tanggal 12 Oktober 2020 kemarin.

Ketua OC Muscab BPC PHRI Garut Fiki Radiansyah mengatakan sejak tanggal 22 September 2020 pendaftaran Bakal Calon (Balon) Ketua BPC PHRI di buka ada sejumlah nama yang mengambil formulir pendaftaran namun hingga batas akhir pengembalin formulir hanya satu orang yang mengembalikan.

“Kami Panitia Muscab telah menutup masa pendaftaran calon ketua PHRI sesuai dengan jadwal yang telah diberikan sejak di buka mulai tanggal 22 Sepetember hingga 12 Oktober 2020 kemarin,”Kata Fiki saat dikonfirmasi, Rabu (14/10/2020)

Fiki menyebut dari sejumlah nama yang sempat beredar dan digadang sebagai calon Ketua BPC PHRI Garut yang resmi mengambil formulir pendaftaran dan mengembalikan hanya satu orang.

“Yang mendaftar dan mengembalikan Formulir hanya satu aja Bapak H. Deden Rachim Owner dari Villa Rancabango Hotel & Resort,”tuturnya.

Berkaitan dengan pelaksanaan Muscab BPC PHRI, Fiki mengatakan akan dilaksanakan pada tanggal 20 Oktober 2020 mendatang di Rancabango Hotel & Resort Tarogong Kaler Garut.

“Kami juga akan menggelar Muscab secara virtual. Jadi yang tidak dapat hadir dilokasi Muscab karena ada pembatasan jumlah peserta karena Protokol Kesehatan Covid 19 bisa mengakses melalui applikasi Zoom Metting,”pungkasnya.***jmb

Bagaimana Tanggapan Anda ?

Komentar

Desain kemasan online gratis Coba Sekarang