PARIWISATA BUDAYA

Akhir Libur Panjang Sekolah, Objek Wisata Candi Cangkuang Padat

Para Pengunjung objek wisata Cangkuang diakhir masa liburan, foto Kus

Gapura Garut ,- Mengakhiri Libur Panjang lebaran dan sekolah yang mulai masuk senin ini, Obyek wisata Candi Cangkuang masih di Padati ribuan pengunjung yang ingin menutup masa liburan mereka, Minggu( 15/7/2018).

Ba Ulan Ketua rombongan senam diabetes Makasar Kecamatan Keramatjati Jakarta Timur yang membawa sekitar 50 orang rekannya menyebut sengaja menutup libur panjang kali ini dengan mengunjungi Situ Cangkuang.

“Kami pusa memilih berlibur dipenghujung libur panjang ini di Cangkuang, Senin kami sudah kembali bekerja, ternyata tempatnya asyik juga, jujur kami baru pertama kali ke sini,”kata Ba Ulan kepada gapurandonesia.com.

Menurutnya kehadiran payung payung cantik memnambah mereka betah untuk berlama lama menikmati keindahan lokasi situ Cangkuang tersebut.

“kelihatan unik rombongan kami bisa berselfie di bawah payung-payung ini, keberisahnya juga cukup bagus dan pelayanannya juga memuaskan.”ungkapnya.

Ia juga menyebut harga tiket masuk dan naik rakit cukup  standar dan sebanding dengan kondisi objek wisata yang dijumpainya.

Kepala UPT Objek wisata Candi Cangkuang Wawan Kulnaedin mengatakan pasca Libur panjang tersebut, pengunjung mencapai  2500 orang

“Pengunjung selain datang dari Jakarta juga beberapa daerah lainnya di luar kabupaten Garut, untuk memberikan pelayanan maksimal kami meminta bantuan Mojang Jajaka dari Garut Dan Provinsi Jawa Barat.”tukasnya.***Kus

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *