PARIWISATA BUDAYA

De Wisdom Garut Makin Mempesona Wisatawan

Gapura Garut ,- Ojek wisata kawasan wisata domba (De Wisdom ) yang terletak di Kampung Cimuncang, Desa Rancabango Kecamatan Tarogong Kaler  Kabupaten Garut makin mempesona dengan daya tarik tersendiri.

Selain melihat  domba Garut yang gagah dan mengagumkan, para pengunjung bisa menikmati ragam  Saung atau gazebo yang unik  berderet berdiri di area De Wisdom seluas satu hektar.

Semuanya dapat dinikmati  sambil melihat indahnya pemandangan gunung Guntur yang tampak sangat dekat dengan puncaknya karena De Wiadom tepat di Kaki Gunung yang terkena gersang sepanjang tahun ini.

Bukan hanya itu, tempat ini juga sangat cocok untuk arena bemain keluarga ,seperti  Grand Camp, Fun Games maupun Outbound dan permainan lainnya yang telah didesain dan di sediakan khusus oleh pengelola bagi kebutuhan reftesh keluarga.

Menurut   Wildan salah seorang pengelola tiket De Wisdom mengatakan pengunjung yang datang selain dari kota Garut juga dari luar Garut seperti Jakarta ,Bandung, Bogor dan dari  kota lainnya. pengunjung hanya di kenakan tiket Rp 10.000 .

Salah satu pengunjung bernama Eti Karyati (52) dari luar Garut mengaku sengaja datang untuk bermain ke  De Wisdom membawa anak dan cucu-cucunya.

“Disini mereka bisa bersenang  senang dengan suasana yang asri dan sejuk,”kata Eti.

Ia menyebut selain  cucu-cucunya bisa bermain dengan wahana yang ada, dirinya juga bisa menikmati indahnya pemandangan gunung Guntur dari dekat.***(KUS)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *