PARIWISATA BUDAYA

Menikmati Sensasi Kolam Renang Air Panas Sabda Alam 

Kolam renang yang asri dan sejuk miliknya Sabda Alam Hotel Cipanas Garut, foto jmb

Gapura Pariwisata ,- Kawasan objek wisata Cipanas Tarogong Garut, Jawa Barat memang gak ada matinya.

Limpahan air panas alami yang mudah dijumpai hampir disemua kolam renang serta Hotet dan pondokan yang ada, selalu memanjakan pengunjung untuk menikmatinya.

Bernand salah seorang pengunjung asal Jakarta mengaku selalu terkesan dan kembali mengunjungi Cipanas Garut untuk menikmati air panas sambil bernang dan berendam.

“Ini kunjungan entah yang keberapa kali udah gak kehitung saking seringnya,”Kata Benand saat ditemui Kolam renang milik Hotel Sabda Alam, Selasa (4/7/2017).

Bernand mengaku setiap ada libur panjang seperti hari raya lebaran atau hari libur lainnya selalu menyempatkan untuk berlbur di Garut.

“Berenang air panas ini kesukaan saya dan keluarga. Asyik aja bikin badan bugar ,”ucapnya.

Memilih Sabda Alam lanjut Bernad menjadi salah satu dari sekian banyak lokasi liburan di Garut.

“Ini sejak dulu orang tua kami selalu membawa liburan disini, yang lainnya kita ke Darajat atau ke kawah Papandayan,”sebutnya.

Bernand menambahkan Garut semakin hari semakin bagus pertumbuhan wisatanya, namun sayang masih banyak infrastruktur penunjang lainnya yang belum memadai.

“Seperti akses jalan, rambu rambu serta pusat pusat keramaian lainnya belum merata dan tertata. Sayang objeknya bagus bagus tapi akses masuknya sempit dan kadang juga macet,”Keluhnya.

Ia meminta Garut terus memacu sektor pariwisata agar menjadi Destinasi yang dekat dan mudah dijangkau dari Jakarta dan kota kota lainnya.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *