PARIWISATA BUDAYA

Pemprov Banten Usung “Banten 7 Wonders” di GWBN Jakarta

Pwmprov Banten Usung Banten 7 Wonders di GWBN 2017

Gapura Banten ,- Dinas Pariwisata Provinsi Banten kembali akan memeriahkan  pameran Gebyar Wisata dan Budaya Nusantara (GWBN)  ke 15 tahun 2017 yang berlangsung 11-14 Mei 2017 mendatang di Jakarta Conventions Center (JCC).

Dalam helaran selama 4 hari di GWBN, Banten menargetkan akan mampu menjaring 30.000 Wisatawan yang akan berkunjung ke Banten. Penawaran yang memikat khusus dibuat pada event GWBN kali ini, seperti diskon paket wisata, hotel serta kuliner khas. Sehingga para Pengunjung bisa mendapatkan harga spesial “early bird” untuk Bulan Ramadhan dan Libur Lebaran nanti.

Keikutsertaan dalam pameran Pariwisata berskala nasional ini diharapkan menjadi ajang promosi bagi para UKM, stakeholder dan komunitas untuk berinteraksi dengan pasar wisatawan dan membuka jaringan baik Nasional dan Internasional sehingga mampu menarik minat wisatawan berkunjung ke Banten.

Selain menawarkan harga-harga menarik, Banten secara khusus akan menampilkan fashion art dari Cilegon Etnic Carnival, Gazebo dan tenun khas Baduy, oratorium Banten 7 Wonders, art performance kabupaten/kota kemudian penampilan spesial musisi kreatif dari Budi Doremi dan Toton Greentoel.

Obrolan hangat tentang wisata Banten juga dirancang dan sajiankan bersama dengan  aneka minuman teh, minuman jahe dan kopi khas desa wisata. Selain Itu sejumlah Games bertabur hadiah Voucher Paket Wisata, kamar hotel dan Bingkisan Icip-icip Khas Banten secara khusu telah disiapkan pada hari Kamis 11 Mei 2017.

Dalam konteks ini Banten terus mempromosikan Branding “Banten 7 Wonders” dengan destinasi unggulan Cisadane,Banten Lama, Anyer-Carita, Tanjung lesung, Ujung Kulon, Baduy dan Sawarna.

Pengunjung Anjungan Banten akan dimanjakan dengan kesempatan icip-icip kudapan khas serta souvenir menarik yang telah dipersiapkan para pengunjung selama event berlangsung.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *