PARIWISATA BUDAYA

Liburan Mewah Tapi Murah, Nikmati Aja Paket Aneprok Kampung Sampireun

Dapatkan paket hemat "Aneprok" hanya di Kampung Sampireun. dok
Dapatkan paket hemat “Aneprok” hanya di Kampung Sampireun. dok

Gapura Pariwisata ,- Kampung Sampireun Resort & Spa di Garut, Jawa Barat kembali membuat terobosan paket liburan hemat yang mewah namun murah dengan memberikan pilihan paket-paket liburan mulai dari Paket Menginap, Gathering Keluarga atau Perusahaan hingga menikmati makan bersama di resort seruling bambu yang asri dan nyaman.

“Kami memang selalu memberikan yang terbaik bagi para konsumen yang masih bingung memilih lokasi liburan di Kabupaten Garut, di Kampung Sampireun konsumen akan dimanjakan dengan paket-aket menarik yang murah namun tetap mewah dan mengesankan”, Kata Ambu Rina salah satu Marketing Kampung Sampireun Resort & Spa, saat dikonfirmasi, Kamis (24/3/2016).

Menurutnya, Kampung Sampireun dengan penguatan tagline sebagai Kampung Indonesia benar-benar merancang berbagai paket yang dapat dinikmati dengan mudah dan murah namun tetap mengesankan sesuai dengan panorama yang dimiliki Kampung Sampireun.

“Kami punya peket makan murah yang dijamin bakal membuat ketagihan hanya dengan 250 ribu rupiah, anda makan berlima di restoran seruling bambu Kampung Sampireun, sejumlah menu khas yang lezat dan nikmat segera dapat dinikmati bersama”, Ungkapnya.

Rina juga mempersilahkan para konsumen untuk menghubungi langsung costumer service Kampung Sampireun di Hot Line  +62262 – 542 393  +6281 323 007 130, [email protected], [email protected] atau mengakses website www.kampungsampireun.com.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *