PARIWISATA BUDAYA

16 Tahun, Kampung Sampireun Usung Tagline Baru

H. Mahmud E Ibrahim, Direktur Kampung Sampireun Resort & Spa saat memotong Tumpeng Ulang Tahun ke 16 Kampung Sampireun, Jumat (4/9/2015), foto jmb
H. Mahmud E Ibrahim, Direktur Kampung Sampireun Resort & Spa saat memotong Tumpeng Ulang Tahun ke 16 Kampung Sampireun, Jumat (4/9/2015), foto jmb

Gapura Pariwisata ,- Sebagai salah satu penyokong kekuatan pariwisata Kabupaten Garut, Kampung Sampireun Resort & Spa di Kecamatan Samarang Kabupaten Garut semakin kokoh menjadi salah satu objek tujuan wisata untuk menginap dan menikmati sejuk dan asrinya nuansa pekampungan yang disajikan dikawasan tersebut.

General Manajer  (GM) Kampung Sampireun Resort & Spa, Ellia Ermizal menegaskan diusianya yang ke 16 tahun pihak manajemen semakin menajamkan keberadaan Kampung Sampireun sebagai salah satu kebanggaan kabupaten Garut, Jawa Barat yang senantiasa konsisten mengusung kemajuan pariwisata Garut.

“Diusianya yang ke 16 tahun ini Kampung Sampireun terus berupaya menjadi yang terbaik dalam memberikan pelayanan sehingga citra pariwisata Kabupaten Garut semakin maju dan menarik perhatian para pengunjungnya”, Kata Ellia, disela-sela kegiatan tasyakur 16 Tahun Kampung Sampireun, Jumat (4/9/2015).

Ellia menambahkan, saat ini Kampung Sampireun mulai mendapatkan banyak apresiasi dari berbagai pihak, baik dari kalangan pengusaha pariwisata maupun para pemerhati dan penikmat objek-objek wisata.

“Kami mendapatkan banyak apresiasi baik dari para agent perjalanan wisata maupun dari para konsumen kami, pemerhati dan penikmat objek wisata ditanah air”, Ungkapnya.

Meski tidak merinci satu persatu, Ellia juga tidak menampik jika Kampung Sampireun mendapatkan beberapa penghargaan dari berbagai pihak terait eksistensinya sebagai salah satu lokasi yang mendapat banyak kunjungan dan menjadi favorite dikalangan para konsumennya.

“Kami semakin yakin jika Kampung Sampireu benar-benar menjadi salah satu kampungnya Indonesia, Ini akan menjadi tagline kami dimana Kampung Sampireu, Kampung Indonesia”, Pungkasnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *