PARIWISATA BUDAYA

PHRI Garut Segera Launching Mobil Promosi “Hayu Ka Garut”

IMG_20150510_064849

Gapura Pariwisata ,- Pengurus PHRI Garut segera melauching sebuah mobil branding bertagline “Hayu Ka Garut”, yang diperuntukan sebagai mobil operasional organisasi sekaligus sebagai sarana promosi bagi seluruh Hotel dan restoran anggota PHRI Garut.

“mobil ini sengaja kami rancang dan segera dilaunching untuk kebutuhan mobilitas organisasi sekaligus dapat dijadikan sarana promosi dalam menjual player promosi dari berbagai Hotel dan Restoran yang ada di Garut keberbagai kota lain”. Kata Ketua PHRI Garut H. Asep Laililhusna, Minggu (10/5/2015).

Menurut pemilik Rumah Makan Liwet Asstro ini, pihaknya di PHRI Garut ingin memberikan yang terbaik berupa pelayanan dan kebutuhan promosi bersama dari para anggota PHRI yang dapat dilakukan secara bersama-sama dan terorganisir dengan baik.

“Kita sudah sepaka bahwa PHRI Garut harus terus mendorong Kabupaten Garut untuk djadikan Kota Tujuan Wisata di Jawa Barat da Indonesai, sehingga harus diupayakan berbagai pendekatan promosi dan sosialisasi yang mempercepat terwujudnya cita-cita bersama itu”. Ungkapnya.

Asep menambahkan, sejauh ini Kabupaten Garut terlihat semakin dinamis dan eksotik jika semua pihak sepakat untuk menjadikan Garut sebagai Kota tujuan wisata karena potensinya sangat menjanjikan.

“Secara kondisi alam, kultur juga seni dan budaya, Garut sudah merupakan daerah yang kaya dan potensial untuk dikemas sebagai kota tujuan wisiata, tinggal bagaimana kita semua sebagai elemen masyarakat di Garut mau mengelolanya”. Pungkanya.***jmb.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *