PARIWISATA BUDAYA

Event Besar Hari Jadi Garut Bakal Meriahkan Pusat Kota

garut intan carnival

Gapura Garut,- Kabupaten Garut dalam beberapa bulan kedepan bakal diwarnai berbagai kegiatan bernuansa hiburan dalam rangka memeriahkan hari Jadinya yang ke 202 Tahun 2015 ini. Serangkian kegiatan yang sudah digelar diantaranya, event Domba Catwalk, Ulin Bareng offroad dan adventure dikawasan Garut selatan serta sejumlah kegiatan lainnya yang diselenggarakan dalam ruang lingkup dinas Intansi pemerntah Kabupaten Garut.

Sementara agenda kegiatan lainnya yang akan digelar dalam waktu dekat ini adalah Garut Fun Rally Wisata 2015 pada hari Minggu 12 april 2015,  Dekranasada Craft Expo pada tanggal 29 April sampai 3 Mei 2015 serta serta Garut Intan Carnival pada tanggal 13 Mei 2015.

Kepala Dinasa Pariwisata Kabupaten Garut Mlenik Maumeriadi mengatakan seluruh kegiatan tersebut sebagian besar merupakan partisipasi masyarakat dalam rangka memeriahkan hari jadi Garut yang ke 202.

“Pemerintah dalam hal ini Dinas Pariwisata berusaha mengakomodir seluruh partisasi masyarakat selama sejalan dan selaras dengan semangat hari jadi Garut itu sendiri sesuai visi misi Bapak Bupati.”ungkapnya.

Mlenik menambahkan untuk acara helaran yang biasa setiap tahun dilaksanakan tetap akan dilaksanakan dengan lokasi seperti melintasi jalan Ahmad yani mulai depan alun-alun depan pendopo hingga ke depan gedung KNPI.***TG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *