OLAHRAGA PARIWISATA BUDAYA

Ftv Komedi Karya Diky Chandra Segera dilayar Kaca

ftv calon calon mertua

Gapura, Film televisi bertema komedi Calon-calon Mertua besutan Sutradara dan aktor Diky Chandra segera menghiasi layar kaca salah satu stasion televisi swasta nasional terkemuka ditanah air.

Menurut Rani Permata pemain yang juga istri dari Diky Chandra, sinetron Komedi yang dibidani suaminya kali ini lebih menarik karena selain menyajikan komedi yang segar, juga memunculkan para artis pendatang baru di dunia Komedi termasuk diikutsertakannya beberapa talenta asal kota dodol Garut. “Kang Diky masih tetap komitmen untuk membawa serta talent talent berbakat asal kota kelahirannya Garut”. Kata Rani kepada wartawan saat berkunjung ke Garut Jumat (10/1).

Rani menambahkan  istimewanya Ftv kali ini karena merupakan Produksi pertama dari perusahaan miliknya yaitu PT. Diky Permata Visitama (DCN Vision), perusahaan yang belakangan dirintisnya pasca sang suami turun dari jabatan wakil Bupati Garut dan kembali kedunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

“Insya Alloh besok hari sabtu (11/1) akan tayang di Trans 7 untuk Ftv Calon-calon Mertua, dan mudah mudahan setelah itu akan dilanjutkan dengan produksi serial komedi lainnya, mohon doanya saja”. unkap Rani bersemangat.

Dalam beberapa kesempatan Diky Chandra selalu menegaskan bila dirinya tidak ingin hanya sekedar memproduksi tayangan komedi televisi yang asal mengundang tawa semata, melainkan lebih dari itu memberikan edukasi kepada penontonnya dengan tetap segar dan menghibur.***jmb

1 Comment

  • Excellent things completely, you simply received a new viewer. Exactly what could you advocate regarding a person’s post that you choose to built at times before? Just about any convinced?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *