PARIWISATA BUDAYA

Ikuti Jalan Sehat Keluarga “Repaga Cross Country II”

Ikuti dan daftarkan segera dengan menukar tiket seharga 2000 perak saja, dapatkan door prize menaik satu buah speda motor dan hadiah hiburan menarik lainnya. Pastikan anda menjadi bagian dalam kegiatan amal ini, karena hasil dari tiket yang anda tukar sebagiannya disisihkan untuk disumbangkan kepada Yayasan Thalasaemia Cabang Garut, untuk membantu penderita Thallasaemia dikabupaten Garut. Catat Waktu dan tempatnya Start dari Lapangan Depan Mapolres Garut Jalan Sudirman dan Finish dikawasan Objek wisata situ bagendit.

Ikuti dan daftarkan segera dengan menukar tiket seharga 2000 perak saja, dapatkan door prize menaik satu buah speda motor dan hadiah hiburan menarik lainnya.
Pastikan anda menjadi bagian dalam kegiatan amal ini, karena hasil dari tiket yang anda tukar sebagiannya disisihkan untuk disumbangkan kepada Yayasan Thalasaemia Cabang Garut, untuk membantu penderita Thallasaemia dikabupaten Garut.
Catat Waktu dan tempatnya Start dari Lapangan Depan Mapolres Garut Jalan Sudirman dan Finish dikawasan Objek wisata situ bagendit. waktu hari minggu mulai pukul 08.00 dilepas langsung oleh Kapolres Garut AKBP Arief Rachman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *