NUSANTARA

Agus Harimurti Yudhoyono Beri Ucapan Selamat Kepada Anies-Sandi

Agus Harimurti Yudhoyoono-Sylviana Murni, foto istimewa

Gapura Nusantara ,- Cagub DKI Jakarta putaran pertama Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang berpasangan dengan Sylviana Murni menyampakan ucapan atas kemenangan pasangan Anies Baswedan -Sandiaga Uno berdasarkan hitung Cepat atau Quick Count pada Pilgub DKI putaran kedua, Rabu (19/4/2017).

Melalui akun Instagram resmi miliknya AHY menuliskan “Hari ini kita semua teah meyaksikan akhir perhelatan demokrasi di DKI Jakarta. Selamat kepada masyarakat Indonesia, Khususnya warga Jakarta yang telah melaksanakan demokrasi secara bermartabat, serta menunjukan kulaitas demokrasi Indonesia kepada dunia.” Tulisnya.

AHY menambahkan “Saya mengucapkan selamat kepada Bapak Anies baswedan dan bapak Sandiaga Uno sebagai pemenang berdasarkan Quick Count sore tadi. Semoga pasangan Anies-Sandi dapat menjalankan amanah dengan sebaik bakinya sebagai pemimpin Jakarta lima tahun kedepan.

Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak Basuki Tjahaya Purnama dan Bapak Djarot Saeful Hidayat yang telah bekerja keras untuk membangun Jakarta. Besar harapan kita semua berbagai capaian pemerintahan Ahok-Djart yang telah dirasakan oleh warga Jakarta selama ini, dapat dilanjutkan dan ditingkatkan oleh pemimpin berikutnya.

Kita semua juga patut mengapresiasi seluruh penyelenggara Pilkada DKI Jakarta, dari Pemerntah Pusat, Khusunya Kemendagri, KPUD, Bawaslu hingga jajaran TNI dan Polri yang telah menyukseskan jalnnya pesta demokrasi yang aman, lancar dan damai.

Kedepan Insya Alloh saya akan terus membangun komunikasi yang baik degan Bapak Anies maupun Bapak Basuki dalam ragka mewujudkan mimpi besar dan cita-cita kami untuk Jakarta yang kita cintai bersama. Karena sebenarnya kami bertiga memiliki cita-cita yang sama, yaitu mewujudkan Jakarta yang majudan sejahtera bagi seluruh rakyatnya” Salam Hormat AHY  ***TGM

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *