MUDIK

Jelang Arus Mudik Lebaran 2015, Ruas Jalan Kota Banjar Dibenahi

IMG00580-20150624-1453

Gapura Kota Banjar ,-  Beberapa pekan menjelang arus mudik 2015, sejumlah ruas jalan di Kota Banjar, Jawa Barat  mulai dibenahi. Salah satunya jalan Husein Kartasasmita.

Di kawasan ini, jalan yang diperlebar sepanjang 700 meter, dikerjakan oleh kontraktor PT Bangun Pilar Patroman dengan nilai pengerjaan Rp 3 miliar bersumber dari dana APBD anggaran tahun 2015.

“Untuk sementara kami melakukan pengecoran dulu,”Kata Abah selaku pelaksana proyek saat ditemui Jumat (26/6/2015).

Menurutnya pelebaran jalan hingga 1,6 meter di sisi kanan kiri jalan ini dilakukan selama 150 hari dan direncanakan selesai sebelum arus mudik 2015 yang berlangsung awal Juli 2015 mendatang.

“Insya Allah, minggu depan pengecoran ini selesai. Setelah arus balik nanti, kami baru akan mengerjakan pengaspalan,”imbuhnya.

Pelebaran jalan ini ternyata mendapat tanggapan positif dari masyarakat. Yanto, salah satu warga setempat mengaku sangat bersyukur dengan adanya pelebaran jalan ini karena membantu meminimalisir kemacetan jalan.

“Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pemerintah dengan adanya pelebaran jalan ini karena mengurangi kemacetan dan meminimalisir angka kecelakaan,”ujarnya.***Hermanto

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *