KULINER

Republik Kuliner Purwakarta Bakal Manjakan Para Pecinta Kuliner

Repiblik Kuliner Purwakarta siap memanjakan para pengunjungnya, foto Alex

Gapura Purwakarta ,- Bagi kaum muda mudi yang suka kongkow sambil menikmati kuliner, kini telah hadir Republik Kuliner di Purwakarta, Jawa Barat. Tepatnya di depan Wisma Soeryo Jalan Kolonel  KK Singawinata Situ Buleud Purwakarta, yang akan memanjakan para pecinta kuliner.

Owner Republik Kuliner, Aa Komara atau lebih akrab disapa Akom mengatakan, Republik Kuliner resmi hadir di Purwakarta, sudah hampir sebulan lebih.

“Itu karena tergiur melihat pangsa pasar yang menjanjikan di areal wilayah Taman Air Mancur Sribaduga Situ Buleud Purwakarta. Apalagi Purwakarta kini sudah semakin berkembang. Maka dari itu, kedai Republik Kuliner ingin ikut partisipasi dalam mengembangkan kuliner di Kampung sendiri Kabupaten Purwakarta,” kata Akom di outletnya. Selasa (18/4/2017).

Outlet Republik Kuliner merupakan yang pertama di Purwakarta, ini merupakan outlet yang ke satu. “Kami melihat orang-orang Purwakarta suka jajan, itu sudah dibuktikan lewat survei, ternyata responnya cukup bagus,” paparnya.

Republik Kuliner menyediakan berbagai varian toping untuk Ice Cream dengan harga yang ekonomis, diantaranya Ice Cream Rocket, Fried Chicken, French Fries, PopCorn Chicken dan Burger. “Semua harga sangat terjangkau oleh semua kalangan dan lebih ekonomis,” ujarnya.

Menurutnya, kedepan Republik Kuliner masih akan membuka outlet lagi di 17 Kecamatan di Kabupaten Purwakarta dengan harapan, penjualannya bagus dan dapat diterima oleh masyarakat Purwakarta.

“Yang pasti, kami akan buka lebih dari satu outlet, target 17 outlet di wilayah Purwakarta,” Pungkas Akom.***Alex

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *