KULINER

Belum Nyoba Yaa…?? Martabak Ice Cream..

Nih tampilan Martabak ice cream yang nyess...foto dok
Nih tampilan Martabak ice cream yang nyess…foto dok

Gapura Kuliner ,- Ini memang menu yang rekomend buat siapa saja penggemar kuliner yang asyik-asyik nyess gitu… Coba dech datang ke Cimanuk Food Market di Jalan Rumah Sakit samping Jembatan Sungai Cimanuk Tarogong Kidul Garut.

Menu sajian terbaru yang lagi banyak diburu para penggemar kuliner adalah martabak ice cream dengan berbagai toping lezat dan menggoda selera.

Menurut yang Irma Ridiawati pengelola Cimanuk Food Market, Martabak ice ceram yang disajikan ditempatnya tersebut mendapat sambutan hangat dari para pencinta kuliner.

“Ini memang ada sensasi rasa yang kami tawarkan untuk para pecinta kuliner di Garut, lezatnya martabak dengan sentuhan ice cream aneka rasa menjadian menu yang ini laris manis,” Kata Irma saat ditemui Jumat (25/11/2016).

Bersama sederet menu atau desert lainnya yang menggoda selera, Cimanuk Food Market kini menjadi pilihan tongkrongan semua umur dari berbagai kalangan.

“Lokasi kami memang ada dideretan perkantoran pemerintah, namun juga merupakan lintasan sejumlah lokasi di pusat kota sehingga yang berkunjung dan nongkrong sambil bersantai semua kalangan,” Sebutnya.

Irma menambahkan pihaknya kini hadir hingga pukul 21.00 WIB malam dan buka sejak pagi  hari.

“Jadi yang belum sarapan pagi atau gemar ngopi juga, datang ditempat kami aja..”ucapnya.

Bagi yang malas datang namun tetap ingin menu-menu pilihan di Cimanuk Food Market sudah dapat pesan antar dengan terlebih dahulu order di hot line 081310997846.***TGM

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *