KULINER

Meski Sibuk Urusan Politik, Diky Candra dan Rani Permata Buka Kedai Kopi

Ini Dia salah satu sudut Kedai Waroeng Depan Milik Pasangan artis Diky Chandra dan Rani Permata, foto dok
Ini Dia salah satu sudut Kedai Waroeng Depan Milik Pasangan artis Diky Chandra dan Rani Permata, foto dok

Gapura Kuliner ,- Pasangan seleberitis Diky Chandara dengan Rani Permata memang tipe pasangan artis yang selalu tampil harmonis dan kompak dalam menjalani segala urusan, mulai urusan rumah tangga hingga karien keartisan dan karier politik sekalipun pasangan ini paling kompak.

Disela-sela kesibukanya mondar mandir Bogor – Tasikmalaya dalam rangka mengikuti proses menjadi bakal calon walikota Tasikmalaya, pasangan ini masih sempat mengelola usaha dengan membuka kedai Kopi di Ruko miliknya dikompleks tempatnya tinggal.

Kedai yang diberinama WAROENG DEPAN tersebut berada di Pertokoan Perum Duta Mekar Asri Blok B2 No 07 Kelurahan Cilengsi Kidul, Kecamatan Cilengsi Bogor hanya berjarak sekitar 20 meter dari rumah tempat tinggalnya.

“Bismillah malam ini soft opening WAROENG_DEPAN Ruko Perum Duta Mekar Asri blok B2 no 07 Kelurahan Cileungsi kidul kecamatan Cileungsi kabupaten  Bogor.  Berilah kami rezeqi yang halal berlimpah berkah untuk ibadah ya Allah
Aamiiin…”Tulis Rani Permata di akun Facebook resmi miliknya, Sabtu (28/5/2016).

Saat dikonfirmasi via telpon, Rani membenarkan jika dirinya bersama sang suami Diky Chandra kembali melaunching Kedai Waroeng Depan yang digunakan untuk tempat nongkrong dan konkow siapapun.

“Menunya juga ringan-ringan aja, ada Kopi, Kopi Susu, aneka Juice dan minuman segar lainnya, kalau makanannya ada Kebab, kentang dan sosis goreng, sosis bakar pokoknya makanan buat bersantai aja”, Kata Rani

Menurutnya Kedai tersebut juga dibuka sekalian untuk mempermudah saat menerima tamu atau jika sewaktu-waktu ada rekan dan kerabatnya berkunjung kerumahnya.

“Doain aja semoga lancar dan berkah”, Tandasnya.***jmb 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *