INFO CHOCODOT

Jelang Ultah Ke 7 Tahun, Chocodot Gelar Video Kompetisi Iklan Komersial

Saah satu tampilan iklan chocodot pembuatan tahun 2010, foto dok
Saah satu tampilan iklan chocodot pembuatan tahun 2010, foto dok

Gapura Chocodot ,- Jelang Peringatan Ulang Tahun yang ke Tujuh Tahun 2016 yang jatuh pada bulan Juli 2016 mendatang, PT. Tama Cokelat Indonesia (Chocodot) akan menggelar sejumlah event berbasis kreatifitas berlaku umum memperebutkan hadiah jutaan rupiah.

“Ini kompetisi yang diharapkan membangkitkan kreatifitas bagi siapapun para kreator dalam bidang ini dengan hadiah mencapai jutaan rupiah sebagai komitmen Chocodot dalam mewadahi krestifitas diberbagai bidang”, Kata Nurjani Line Produser program video kompetisi iklan Chocodot, baru-baru ini.

Menurutnya, video kompetisi dalam bentuk iklan komersial bagi Produk Tama Cokelat atau Brand Chocodot sengaja dilombakan untuk memberi ruang kreatifitas dimana hasil terbaik dari penilai juri yang ditunjuk manajemen akan menjadi iklan komersial resmi Chocodot diberbagai media televisi dan sejenisnya.

“Sejak tahun 2010 lalu kita belum memproduksi lagi iklan komersial dalam bentuk video klif, sehingga saat ini dipandang perlu untuk kemudian menjadi konsumsi iklan sesuai keperluan tim marketing kami”, Ungkapnya.

Selain kompetisi video iklan, chocodot juga akan mengelar lomba pembuatan jinggle iklan chocodot untuk iklan radio dengan ketentuan akan segera diumumkan kemudian.

“Periode pengiriman video iklan dan jinggle iklan Chocodot ini akan berakhir pada tanggal 15 juni 2016 mendatang, waktunya cukup leluasa. Jadi dipersilahkan untuk yang akan ikut serta dalam kompetisi ini segera membuat dan mengirimkan hasil karyanya pada saat pengumuman kompetisi dimulai”, Tandasnya.***TG  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *