INFO CHOCODOT

Kiki Chocodot, Sukses Merintis Usaha Sukses Juga Karier Pendidikan

11150515_10153280966571726_2060739329126155195_n

Gapura Chocodot ,- Menyelesaikan jenjang Starta Satu (S1) yang sempat ertunda lantaran keburu terjun aktif didunia pekerjaan membuat Kiki Gumelar owner dari PT. Tama Cokelat Indonesaia (Chocodot), terus berusaha menyelesaikannya.

“Dulu baru menyelesaikan Diploma III, keburu datang tawaran kerja dan saat itu juga langsung bekerja dibebeapa perusahaan sebagai marketing dan konsultan”. Kata Kiki disela-sela wisuda Si

Kiki mengaku semula saat ia meninggalkan kampus Sekolah Tinggi Pariwisata AMPTA Yogyakarta baru berhasil meraih jenjang Diploma III, sehingga merasa ada yang kurang saat menjalani dunia kerja.

“Alhadulillah sekarang sudah saya selesaikan S1-nya dan kini langsung kebut meneruskan S2, ini saya jalani setelah membuka usaha sendiri dan berhenti sebagai pekerja”. Ungkapnya.

Kiki berharap dengan keilmuan yang diperolehnya akan semakin memberikan mafaat buat banyak orang serta memberikan nilai plus bagi perusahaan yang kini dikelolanya.

“Tentu saja ilmu yang saya terima pada saat ini dan seterusnya terutama pada jenjang pendidikan S2 yang sedang dijalani memasuki bulan ke dua tahun 2015 ini, dapat menambah relasi juga menambah wawasan keilmuan”, Paparnya.***jmb

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *